BERITA

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1444H DAN RAPAT EVALUASI

02 Mei 2023 12:42

Sampit- Setelah melalui hari libur nasional dan cuti bersama hari besar memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444H Badan Pendapatan Daerah melaksanakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Sesusai Apel Pagi. 

   

Apel Pagi dipimpin langsung Oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Bapak Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev, dalam sambutan beliau menyampaikan bahwa setelah melaksanakan libur panjang kini saatnya kita kembali beraktifitas dan semangat dalam menjalankan pelayanan publik bagi masyarakat dan wajib pajak daerah khususnya.

Setelah acara halal bihalal selesai, dilanjutkan dengan Rapat Evaluasi yang diikuti oleh seluruh pejabat Eselon IV dan III di lingkungan Bapenda Kab Kotim.


BACA BERITA LAINNYA:

LAUNCHING SMART TAX KOTIM PERMUDAH PEMBAYARAN PAJAK

27 Mei 2022 00:00

Bapenda Kotim-Sampit,Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur launching Aplikasi Smart Tax Kotim untuk mempermudah wajib pajak dalam melakukan pembayaran pajak melalui android. Bapenda Kotim juga melakukan rangkaian workshop pengelolaan PBB-P2 Se-Kalimantan Tengah . (Rabu 25/05/2022)

...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN BANK MANDIRI CABANG SAMPIT

10 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri Cabang Sampit tentang Pelayanan Pembayaran Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah untuk menerapkan program pembayaran secara...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KEPALA KPPN SAMPIT

18 September 2018 00:00

Sampit - Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kab. Kotim Mengunjungi Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim, Selasa (18/09/18).

Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Marjuki, S.Pd., M.S.M yang di dampingi...

Selengkapnya...

PAWAI 1 MUHARRAM 1444H

30 Juli 2022 00:00

Sampit - Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Hijriyah (Tahun Baru Islam) 1 Muharram 1444 H Kabupaten Kotawaringin Timur menyelenggarakan Pawai Taaruf yang diikuti oleh Para Pelajar,SOPD, Kecamatan Seranau,Kecamatan MB Ketapang,Kecamatan Baamang...

Selengkapnya...

PEMBAGIAN HADIAH LOMBA HUT RI KE-77 DI HALAMAN KANTOR BAPENDA KOTIM

31 Agustus 2022 00:00

Rabu, 31 Agustus 2022 Badan Pendapatan Daerah Menyerahkan hadiah perlombaan dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun perlombaan ini diikuti oleh Kepala Badan,Sekretaris,Kepala Bidang,Kepala Sub Bidang dan Pegawai lainnya. Kegiatan...

Selengkapnya...