BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA (PKS) BAPENDA KAB.KOTIM DENGAN BANK BNI CABANG SAMPIT

15 November 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Bank BNI Kantor Cabang Sampit tentang Penerimaan Pajak dan Retribusi Daerah secara Online  dan juga Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) antara Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah dengan BNI Kantor Wilayah Banjarmasin Mahrauza Purnaditya dan Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Senin (15/11/2021).

Acara ini dihadiri langsung ketua DPRD Kotim Dra Rinie, Sekda Kotim beserta jajarannya,Pimpinan BNI Cabang Sampit Agung FS Ibat, Pimpinan BNI Banjarmasin Mahrauza Purnaditya ,Wakil Pimpinan BNI Banjarmasin Yuyun Piastuti dan seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur ada juga yang ikut hadir melalui media Zoom Senior Vice Presiden Optimalisasi Bisnis Bank BNI Pusat Ibu Hermita. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini langsung ditanda tangani oleh kepala Badan Bapenda Kab.Kotim Ramadansyah,SE.,M.Ec.Dev dan Pimpinan BNI Kantor Cabang Sampit Bapak Agung FS Ibat.

 

Dalam hal ini Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur mengharapkan agar Terwujudnya Implementasi Smart City V1 yaitu Untuk Penerimaan seluruh Pajak Daerah secara Online dapat direalisasi pada tanggal 07 Januari 2021 bertepatan dengan HUT Kabupaten Kotawaringin Timur dan juga Implementasi Smart City V2 perihal SP2D Online juga dapat direalisasikan pada kesempatan pertama untuk itu mohon koordinasi dan kamunikasi yang inten dan terus menerus untuk merealisasi target kita bersama. 

 


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KEPALA KPPN SAMPIT

18 September 2018 00:00

Sampit - Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kab. Kotim Mengunjungi Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim, Selasa (18/09/18).

Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Marjuki, S.Pd., M.S.M yang di dampingi...

Selengkapnya...

TAKBIR KELILING DENGAN MOBIL HIAS MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1444H

22 April 2023 12:34

Sampit- Badan Pendpatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ikut serta dalam Takbir Keliling mobil hias dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H. Acara yang diperlombakan ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI E-RETRIBUSI

27 Januari 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi bagi Seluruh OPD Pemungut Retribusi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. (Sabtu, 27/2/24)

 

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi...

Selengkapnya...

KAJI TIRU OPTIMALISASI PENERIMAAN PAJAK DAERAH DAN PEMUTAKHIRAN PBB-P2 DARI BAPENDA KAB.KOBAR

30 Agustus 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kotim menerima kunjungan dari Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Barat dalam rangka Kaji Tiru Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah Dan Pemutakhiran Data PBB-P2. Senin (30/08/2021).

Selengkapnya...

Pelatihan Pengembangan Kepribadian Bagi Petugas Front Office Pada Bappenda Kotim

27 Oktober 2017 13:13

Dalam rangka meningkatkan mutu Pelayanan Pajak Daerah kepada Masyarakat, Bappenda selaku Koordinator Pendapatan Daerah Kab. Kotim selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam hal Pelayanan kepada masyarakat. Seiring perkembangan jaman kita selalu dituntut untuk berinovasi, agar selalu...

Selengkapnya...