BERITA

Pelatihan Pengembangan Kepribadian Bagi Petugas Front Office Pada Bappenda Kotim

27 Oktober 2017 13:13

Dalam rangka meningkatkan mutu Pelayanan Pajak Daerah kepada Masyarakat, Bappenda selaku Koordinator Pendapatan Daerah Kab. Kotim selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam hal Pelayanan kepada masyarakat. Seiring perkembangan jaman kita selalu dituntut untuk berinovasi, agar selalu tercipta pelayanan yang efisien tanpa membuang waktu, selain itu kita juga harus fokus pengembangan SDM, apalagi yang berhubungan dengan pelayanan. Oleh karena itu pada tanggal 27 - 29 Oktober 2017, diadakan acara pelatihan Standar Operasional Pelayanan yang bertujuan untuk mengembangkan skill pelayanan pada pegawai-pegawai Bappenda yang bertugas di Front Office Pelayanan Pajak Daerah Non PBB maupun PBB-P2. Acara dilaksanakan di Ruangan Rapat Bappenda, dan bertindak sebagai pelatih adalah ibu Utari Riambarwati, S.Pt, Msm.

 

Dalam hal pelayanan, komitmen Bappenda adalah selalu memberikan Pelayanan yang terbaik, Ramah dan Senyum selalu kepada Masyarakat. Karena salah satu faktor penilaian dari masrakat pun pasti selalu menilai dari sebuah pelayanan. Harapan yang besar kepada kita semua, semoga dengan peningkatan Mutu Pelayanan juga sekaligus berdampak besar pula kepada peningkatan pendapatan Daerah kita. (~Admin-Bappenda)

 


BACA BERITA LAINNYA:

PENYERAHAN PENGHARGAAN ATAS PRESTASI YANG DI RAIH BAPENDA KAB. KOTIM SELAMA TAHUN 2022

26 Januari 2023 08:59

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai salah satu Perangkat Daerah yang menyelenggarakan Pelayanan Publik dalam sektor Pajak dan Retribusi Daerah, mendapat beberpa penghargaan yang di raih selama tahun 2022.

1. Meraih Penghargaan dalam acara Pertemuan...

Selengkapnya...

PANDUAN PEMBAYARAN E-PBB MELALUI BANK MANDIRI CABANG SAMPIT

18 November 2021 00:00

Sampit,Pemda Kotim melalui Badan Pendapatan Daerah melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Sampit untuk mendukung peningkatan layanan dan memudahkan masyarakat dalam menyelesaikan kewajibannya dalam Pembayaran E-PBB secara tepat waktu. Minggu (14/11/2021)


...

Selengkapnya...

PERAN BAPENDA KAB. KOTIM PADA KEGIATAN MUSRENBANG RKPD KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR TAHUN 2022

02 Februari 2021 00:00

Sampit. Paparan tentang Pendapatan Daerah oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada kegiatan MUSRENBANG RKPD Tahun 2022 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur yang dilaksanakan pada tanggal 25, 26 dan 27 Januari 2021 yang kemudian...

Selengkapnya...

Peresmian Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pembantu di Pundu

16 April 2018 10:28

Beberapa waktu yang lalu Bapak Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah turut hadir dalam rangka Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pundu di Kecamatan Cempaga Hulu.

PT. Bank Kalteng kembali memperluas jangkauannya dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu Pundu di Desa Pundu, Kecamatan...

Selengkapnya...

TAGIHAN PBB-P2 BISA DILIHAT SECARA ONLINE

28 Januari 2020 00:00

Bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2020, sudah bisa melakukan pembayaran di

  • UPK Bank Kalteng yg berada di kantor Bappenda Jl. A. Yani no. 14A...

    Selengkapnya...