BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA (PKS) BAPENDA KAB.KOTIM DENGAN BANK BNI CABANG SAMPIT

15 November 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Bank BNI Kantor Cabang Sampit tentang Penerimaan Pajak dan Retribusi Daerah secara Online  dan juga Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) antara Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah dengan BNI Kantor Wilayah Banjarmasin Mahrauza Purnaditya dan Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Senin (15/11/2021).

Acara ini dihadiri langsung ketua DPRD Kotim Dra Rinie, Sekda Kotim beserta jajarannya,Pimpinan BNI Cabang Sampit Agung FS Ibat, Pimpinan BNI Banjarmasin Mahrauza Purnaditya ,Wakil Pimpinan BNI Banjarmasin Yuyun Piastuti dan seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur ada juga yang ikut hadir melalui media Zoom Senior Vice Presiden Optimalisasi Bisnis Bank BNI Pusat Ibu Hermita. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini langsung ditanda tangani oleh kepala Badan Bapenda Kab.Kotim Ramadansyah,SE.,M.Ec.Dev dan Pimpinan BNI Kantor Cabang Sampit Bapak Agung FS Ibat.

 

Dalam hal ini Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur mengharapkan agar Terwujudnya Implementasi Smart City V1 yaitu Untuk Penerimaan seluruh Pajak Daerah secara Online dapat direalisasi pada tanggal 07 Januari 2021 bertepatan dengan HUT Kabupaten Kotawaringin Timur dan juga Implementasi Smart City V2 perihal SP2D Online juga dapat direalisasikan pada kesempatan pertama untuk itu mohon koordinasi dan kamunikasi yang inten dan terus menerus untuk merealisasi target kita bersama. 

 


BACA BERITA LAINNYA:

MUSRENBANG RKPD KAB.KOTIM TAHUN 2023 DIKECAMATAN TAHUN 2022

17 Januari 2022 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 di 17 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

KOORDINASI DALAM RANGKA RENCANA SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA SPASIAL (PETA BLOK PBB-P2)

04 Juli 2018 11:28

Sampit - Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.S.M. melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan dalam rangka rencana Sosialisasi Pemutakhiran Data Spasial (Peta Blok PBB-P2) di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Rabu...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KABUPATEN KATINGAN

29 November 2023 15:08

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah S.E., M.Ec.Dev menerima secara langsung kunjungan kerja dari Bapenda Kabupaten Katingan, Rabu (29/11/23).

Dalam Kunjunggannya Bapenda Kab. Katingan bermaksud untuk berkoordinasi dalam peningkatan...

Selengkapnya...

Pelaksanaan Acara Gebyar Pajak PBB-P2 Tahun 2017 Berlangsung dengan Sukses

15 September 2017 11:20

Sampit, pada tanggal 14 September 2017 yang lalu telah berlangsung acara Gebyar Pajak PBB-P2 yang dilaksanakan oleh Badan Pengelola Pendapatan Daerah. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati, beberapa Kepala SOPD, Para Tokoh-tokoh masyarakat beserta Masyarakat Kotim setempat yang...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2019

02 Januari 2019 00:00

Sampit - Hari pertama kerja diawal tahun 2019 Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2019 serta pemberian penghargaan kepada pegawai atas kedisiplinan, prestasi kerja dan dedikasi yang...

Selengkapnya...