BERITA

KAJI TIRU OPTIMALISASI PENERIMAAN PAJAK DAERAH DAN PEMUTAKHIRAN PBB-P2 DARI BAPENDA KAB.KOBAR

30 Agustus 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kotim menerima kunjungan dari Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Barat dalam rangka Kaji Tiru Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah Dan Pemutakhiran Data PBB-P2. Senin (30/08/2021).

 


Dalam kesempatan tersebut Bapenda Kabupaten Kotawaringin Barat ingin mengkaji langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Bapenda Kotawaringin Timur dalam melaksanakan Pemutakhiran Data PBB-P2, proses penghapusan piutang PBB-P2, serta upaya-upaya lainnya dalam rangka meningkatkan penerimaan Pajak Daerah terutama PBB-P2.
Sebelum melaksanakan Kegiatan sharing dan diskusi di ruang rapat lantai 2 kantor Bapenda Kab.Kotim, rombongan diperkenalkan dengan pelayanan yang dilakukan di kantor depan dan aplikasi yang digunakan dalam pelayanan Pajak Daerah dimulai pada pukul 13.00 WIB.


BACA BERITA LAINNYA:

BIMBINGAN TEKNIS PENGGUNAAN APLIKASI e-LAYANAN

14 Maret 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi e-Layanan bagi Petugas Kecamatan. (Kamis, 14/3/24)

 

Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi E-Layanan yang dihadiri oleh Sekretaris Badan dan Kepala Bidang Pelayanan,...

Selengkapnya...

PENYERAHAN PENGHARGAAN ATAS PRESTASI YANG DI RAIH BAPENDA KAB. KOTIM SELAMA TAHUN 2022

26 Januari 2023 08:59

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai salah satu Perangkat Daerah yang menyelenggarakan Pelayanan Publik dalam sektor Pajak dan Retribusi Daerah, mendapat beberpa penghargaan yang di raih selama tahun 2022.

1. Meraih Penghargaan dalam acara Pertemuan...

Selengkapnya...

Pelatihan Pengembangan Kepribadian Bagi Petugas Front Office Pada Bappenda Kotim

27 Oktober 2017 13:13

Dalam rangka meningkatkan mutu Pelayanan Pajak Daerah kepada Masyarakat, Bappenda selaku Koordinator Pendapatan Daerah Kab. Kotim selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam hal Pelayanan kepada masyarakat. Seiring perkembangan jaman kita selalu dituntut untuk berinovasi, agar selalu...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA PETA PBB-P2

18 Juli 2018 08:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Bekerjasa dengan Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada (PSEKP-UGM) mengadakan Sosialisasi Pemutakhiran Data Peta PBB-P2, Rabu (18/07/2018).

Selengkapnya...

RAPAT KOORDINASI PENDAPATAN ASLI DAERAH

11 Agustus 2020 00:00

Sampit-Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kab.Kotawaringin Timur menggelar Rapat Koordinasi Pendapatan Asli Daerah (PAD), Selasa (11/08/2020).

Rapat koordinasi PAD yang dilaksanakan di Aula rapat lantai dua kantor...

Selengkapnya...