BERITA

RAPAT KOORDINASI PENDAPATAN ASLI DAERAH DENGAN SOPD PEMUNGUT

27 September 2021 00:00

Sampit-Badan pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar Rapat Koordinasi Pendapatan Daerah Dan SOPD Pemungut.Senin (27/09/2021)

Rapat Koordinasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan SOPD Pemungut dilaksanakan diaula rapat lantau dua kantor bapenda kab kotim yang langsung dipimpin oleh kepala bapenda Ramadansyah, SE.,M.Ec.Dev seta dihadiri oleh perwakilan OPD Pemungut diantaranya :

·         Dinas Perikanan Kab Kotim

·         Dinas kesehatan Kab.Kotim

·         Diskominfo Kab.Kotim

·         Dispora Kab.Kotim

·         RSUD Dr.Murjani Kab.Kotim

·         Dinas PUPR Kab.Kotim

·         Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab.Kotim

·         Dinas Perhubungan Kab.Kotim

·         Dinas Pertanian Kab.Kotim

·         Sekretariat Daerah Kab.Kotim

·         DPMPTSP Kab.Kotim

Rapat ini yang langsung dipimpin oleh Kepala Bapenda Ramadansyah,SE.,M.Ec.Dev menyampaikan sebagai perangkat daerah yang di beri tugas sebagai Retribusi pajak oleh Bupati Kab.Kotim harapan kita satu tim artinya untuk mencapai target pendapatan asli daerah, kita akan lebih maksimal lagi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.kata beliau Ramadansyah,SE.,M.Ec.Dev

Dalam Rapat ini bertujuan memaparkan data Realisasi Pendapatan asli daerah dari setiap SOPD dan  kendala-kendala apa saja yang terjadi di SOPD tersebut.

 

 


BACA BERITA LAINNYA:

MUSRENBANG RKPD TAHUN 2024 DI KEC TAHUN 2023

16 Januari 2023 00:00

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Tahun 2024 Kabupaten Kotawaringin Timur di 17 Kecamatan berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan ini Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kab.Kotim turut serta memberikan paparan mengenai pendapatan Daerah seperti Tahun sebelumnya mengenai...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NO 38 TAHUN 2018 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN APBD TAHUN ANGGARAN 2019

05 Juli 2018 08:00

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., MSM mengikuti kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 38 Tahun 2018 Tentang Pedoman Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2019, Kamis (05/07/2018).

Selengkapnya...

APEL PERINGATAN HARI KARTINI

22 April 2019 08:09

Sampit- Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Melaksanakan Apel Peringatan Hari Kartini yang ke 140, Senin (21/4/19).

Selengkapnya...

RAPAT REKONSILIASI REALISASI PENDAPATAN DENGAN SOPD PEMUNGUT

26 Juni 2018 13:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat rekonsiliasi realisasi pendapatan daerah bersama SOPD Pemungut Pajak dan Retribusi Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (26/06/2018).

Selengkapnya...

PERESMIAN UNIT PELAYANAN KAS (UPK) BANK PEMBANGUNAN KALTENG DI KANTOR BAPPENDA KAB. KOTIM

01 Oktober 2018 00:00

Sampit - Bank Pembangunan Kalteng Cabang Sampit dan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan acara Peresmian Unit Pelayanan Kas (UPK) Bank Pembangunan Kalteng di Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur,...

Selengkapnya...