BERITA

PERESMIAN UNIT PELAYANAN KAS (UPK) BANK PEMBANGUNAN KALTENG DI KANTOR BAPPENDA KAB. KOTIM

01 Oktober 2018 00:00

Sampit - Bank Pembangunan Kalteng Cabang Sampit dan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan acara Peresmian Unit Pelayanan Kas (UPK) Bank Pembangunan Kalteng di Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (01/10/18).

   

Acara peresmian Unit Pelayanan Kas (UPK) Bank Pembangunan Kalteng yang berlangsung di halaman Kantor Bappenda Kab. Kotim tersebut diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kab. Kotim H. Halikinnor, S.H., M.M. didampingi oleh Kepala Bank Pembangunan Kalteng Cabang Sampit Ary Gunawan dan Kepala Bappenda Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.M. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh 18 SOPD Pemungut, Aparatur Bappenda Kab. Kotim dan Pegawai Bank Pembangunan Kalteng.

      

Tujuan dibukanya UPK Bank Kalteng ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memberikan kemudahan, kecepatan dan transparansi dalam pembayaran pajak daerah sehingga target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dapat tercapai.

Pada era digital saat ini strategi peningkatan pelayanan publik dituntut agar pelayanan semakin mudah, sehingga mampu memberikan kepastian dan dapat diselesaikan dengan cepat. Hal ini menjadi langkah awal sehingga pada saatnya nanti dalam mendaftar serta membayar pajak, wajib pajak tidak perlu lagi datang ke Kantor Bappenda Kab. Kotim, cukup melalui aplikasi secara online.


BACA BERITA LAINNYA:

RAPAT AWAL TAHUN

02 Januari 2024 10:00

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev Memimpin Rapat Persiapan Awal Tahun 2024. (Selasa,2/1/24)

Rapat Awal Tahun yang di pimpin oleh kepala Badan Pendapatan Daerah serta di dampingin oleh Sekterasi Badan Pendapatan Daerah. Rapat yang di...

Selengkapnya...

RAPAT KOORDINASI PENDAPATAN ASLI DAERAH

11 Agustus 2020 00:00

Sampit-Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kab.Kotawaringin Timur menggelar Rapat Koordinasi Pendapatan Asli Daerah (PAD), Selasa (11/08/2020).

Rapat koordinasi PAD yang dilaksanakan di Aula rapat lantai dua kantor...

Selengkapnya...

KAJI TIRU OPTIMALISASI PENERIMAAN PAJAK DAERAH DAN PEMUTAKHIRAN PBB-P2 DARI BAPENDA KAB.KOBAR

30 Agustus 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kotim menerima kunjungan dari Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Barat dalam rangka Kaji Tiru Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah Dan Pemutakhiran Data PBB-P2. Senin (30/08/2021).

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH KAB.KATINGAN

21 April 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab.Kotawarigin Timur menyambut Kunjungan Kerja Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah Kab.Katingan yang membidangi mengenai Pendapatan Daerah dalam hal menggunakan Apikasi Sistem Informasi Manajemen Pendapatan Daerah (SIMPATDA) pada tahun 2021 ini...

Selengkapnya...