BERITA

RAPAT KOORDINASI PENDAPATAN ASLI DAERAH DENGAN SOPD PEMUNGUT

27 September 2021 00:00

Sampit-Badan pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar Rapat Koordinasi Pendapatan Daerah Dan SOPD Pemungut.Senin (27/09/2021)

Rapat Koordinasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan SOPD Pemungut dilaksanakan diaula rapat lantau dua kantor bapenda kab kotim yang langsung dipimpin oleh kepala bapenda Ramadansyah, SE.,M.Ec.Dev seta dihadiri oleh perwakilan OPD Pemungut diantaranya :

·         Dinas Perikanan Kab Kotim

·         Dinas kesehatan Kab.Kotim

·         Diskominfo Kab.Kotim

·         Dispora Kab.Kotim

·         RSUD Dr.Murjani Kab.Kotim

·         Dinas PUPR Kab.Kotim

·         Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab.Kotim

·         Dinas Perhubungan Kab.Kotim

·         Dinas Pertanian Kab.Kotim

·         Sekretariat Daerah Kab.Kotim

·         DPMPTSP Kab.Kotim

Rapat ini yang langsung dipimpin oleh Kepala Bapenda Ramadansyah,SE.,M.Ec.Dev menyampaikan sebagai perangkat daerah yang di beri tugas sebagai Retribusi pajak oleh Bupati Kab.Kotim harapan kita satu tim artinya untuk mencapai target pendapatan asli daerah, kita akan lebih maksimal lagi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.kata beliau Ramadansyah,SE.,M.Ec.Dev

Dalam Rapat ini bertujuan memaparkan data Realisasi Pendapatan asli daerah dari setiap SOPD dan  kendala-kendala apa saja yang terjadi di SOPD tersebut.

 

 


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KERJA DPRD KAB.KOTAWARINGIN BARAT

09 April 2021 00:00

Sampit, Kunjungan Kerja DPRD Kab.Kotawaringin Barat ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Timur, Jum'at (09/04/2021).

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM ADAKAN HALAL BIHALAL DI HARI PERTAMA KERJA SETELAH LIBUR LEBARAN

21 Juni 2018 08:57

Sampit - Cuti bersama hari raya telah berakhir, hari pertama kerja setelah lebaran Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur mengadakan Halal Bihalal bersama seluruh pegawai dilingkungan Bappenda Kab. Kotim yang dilaksanakan di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, Kamis...

Selengkapnya...

PEMBAGIAN HADIAH LOMBA 17 AGUSTUS 2018 DI LINGKUNGAN BAPPENDA KAB. KOTIM

13 Agustus 2018 12:03

Hari senin, 13 Agustus 2018, pukul 07.30 bertempat di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, telah berlangsung kegiatan pembagian hadiah Pemenang lomba dalam rangka Hut RI ke 73.

jenis perlombaan yang dipertandingkan :

1. Tarik Tambang

2. Lari Karung

3. Lari...

Selengkapnya...

Upacara Bersama Peringatan HUT RI Ke 73 BAPPENDA Kab. Kotim dan BPKAD Kab. Kotim

17 Agustus 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab. Kotim menggelar upacara bersama peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, Jum'at (17/8/18).

Selengkapnya...

SERAH TERIMA CSR ALAT PEMANTAU TRANSAKSI WP OLEH PT. BANK KALTENG CABANG SAMPIT KEPADA PEMERINTAH KAB. KOTIM

01 September 2021 00:00

Sampit, PT. Bank Kalteng Cabang Sampit mengadakan acara serah terima CSR kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di kantor Bapenda Kab. Kotim berupa alat pemantau transaksi wajib pajak sebanyak 10 unit . Rabu (01/09/2021)

Selengkapnya...