BERITA

APEL PERINGATAN HARI KARTINI

22 April 2019 08:09

Sampit- Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Melaksanakan Apel Peringatan Hari Kartini yang ke 140, Senin (21/4/19).

         

Apel Peringatan Hari Kartini dilaksanakan dihalaman kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim yang dimulai pukul 07.15 WIB diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim.

Ibu Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc (Sekretaris Bappenda) sebagai Pembina Apel memberikan arahan dan sambutan, dalam sambutannya beliau menyampaikan sejarah singkat R.A Kartini sebagai pejuang kaum perempuan di Indonesia, serta pesan-pesan Kartini khususnya untuk kaum wanita di indonesia bahwa wanita indonesia harus berfikir maju setara dengan kaum laki laki. Perempuan Indonesia tidak boleh bodoh dan harus berpendidikan karena dia akan mendidik generasi yang dilahirkannya. Akan tetapi setinggi apapun kedudukanya perempuan Indonesia tetap harus sadar akan kodratnya sebagai perempuan yang harus selalu menjaga sikap, perilaku, serta budi pekerti yang luhur.

   

   

Disela Apel Peringatan Hari Kartini Tersebut disispkan acara tambahan yaitu penyerahan SK Kenaikan Pangkat Kepada 7 Pegawai Negeri Sipil Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim, yaitu Jumratul Aina, S.H, Noor Kammini, S.E, Marliana, S.E, M. Zainurie, S.Si, Theresia Florita Sarigih, S.E, Alit Supradinata, Amd, Taufan Ardiansyah Nugroho, Amd, Mardianto.

 

Setelah Apel Peringatan Hari Kartini selesai, dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pegawai Bappenda Kab. Kotim.


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KAB. KOTAWARINGIN BARAT

12 Februari 2020 00:00

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat Molta Dena, S.E., M.A. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab Kotawaringin Timur, Rabu(12/02/20).

Dalam Kunjungannya Kepala Bapenda Kobar di dampingi oleh Kepala Bidang...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN BANK MANDIRI CABANG SAMPIT

10 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri Cabang Sampit tentang Pelayanan Pembayaran Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah untuk menerapkan program pembayaran secara...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KEPALA BAPENDA KE DINAS PERHUBUNGAN

02 Juni 2021 00:00

Sampit- Kepala Badan Pendapatan Daerah berkunjung ke Dinas Perhubungan dalam rangka Koordinasi dan optimalisasi penerimaan pajak daerah. (Rabu/02/06/21).

Dalam rangkaian kunjungan dan koordinasi tersebut Kepala Bapenda Bapak Marjuki, S.Pd., M.S.M. di dampingi oleh Kepala...

Selengkapnya...

APEL PAGI TANGGAL 22 MARET 2021 DILINGKUNGAN BAPENDA KAB. KOTIM

22 Maret 2021 00:00

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab. Kotim menggelar Apel pagi sesuai instruksi Bupati, Senin (22/03/2021).

Apel Pagi yang mulai dilaksanakan pukul 07.15 WIB di halaman kantor Bapenda tersebut merupakan tindak...

Selengkapnya...

PENCANANGAN PANTAI UJUNG PANDARAN SEBAGAI OBJEK WISATA KALIMANTAN TENGAH

29 Juli 2018 08:57

Sampit - Dalam kegiatan pencanangan Pantai Ujung Pandaran sebagai objek wisata Kalimantan Tengah yang di prakarsai oleh POLDA Kalteng dilaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kegiatan sosial bersih pantai dan pengobatan gratis bagi penduduk setempat,...

Selengkapnya...