BERITA

RAPAT REKONSILIASI REALISASI PENDAPATAN DENGAN SOPD PEMUNGUT

26 Juni 2018 13:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat rekonsiliasi realisasi pendapatan daerah bersama SOPD Pemungut Pajak dan Retribusi Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (26/06/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di lantai 2 kantor Bappenda Kab. Kotim itu dibuka langsung oleh Kepala Bappenda Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.S.M dan dihadiri oleh Kepala SOPD atau perwakilan 9 (sembilan) SOPD pemungut di Kab. Kotim, dari 9 (sembilan) SOPD pemungut tersebut merupakan SOPD yang realisasi pendapatannya belum mencapai target, sembilan SOPD tersebut diantaranya:

  1. Dinas Pertanian Kab. Kotim
  2. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Kotim
  3. Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Kotim
  4. Dinas Lingkungan Hidup Kab. Kotim
  5. Dinas Perhubungan Kab. Kotim
  6. Dinas Perikanan Kab. Kotim
  7. Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab. Kotim
  8. Dinas Pekerjaan umum Kab. Kotim
  9. akademi Keperawatan Kab. Kotim

dari hasil rapat tersebut disimpulkan bahwa seluruh SOPD pemungut agar dapat meningkatkan upaya dalam pencapaian target realisasi pendapatan daerah, target yang ditetapkan harus disesuaikan dengan realisasi yang ada, dan dalam rangka penyusunan APBD perubahan bagi SOPD yang merevisi target diharapkan segera mengajukan surat permohonan revisi penetapan target pendapatan paling lambat pada hari kamis tanggal 28 Juni 2018.


BACA BERITA LAINNYA:

APEL PERINGATAN HARI KARTINI

22 April 2019 08:09

Sampit- Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Melaksanakan Apel Peringatan Hari Kartini yang ke 140, Senin (21/4/19).

Selengkapnya...

PENYERAHAN PENGHARGAAN ATAS PRESTASI YANG DI RAIH BAPENDA KAB. KOTIM SELAMA TAHUN 2022

26 Januari 2023 08:59

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai salah satu Perangkat Daerah yang menyelenggarakan Pelayanan Publik dalam sektor Pajak dan Retribusi Daerah, mendapat beberpa penghargaan yang di raih selama tahun 2022.

1. Meraih Penghargaan dalam acara Pertemuan...

Selengkapnya...

APEL PERDANA BERSAMA BUPATI H.HALIKINNOR,S.H.,M.M. DAN WAKIL BUPATI IRAWATI,S.Pd KOTAWARINGIN TIMUR

01 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah mengikuti Apel perdana yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kotawaringin Timur setelah  pergantian Kepala Daerah yang baru. Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur yang baru saja dilantik, Bupati H. Halikinnor S.H, M.M...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENGISIAN LAPOR PAJAK TAHUNAN

27 Februari 2024 10:00

Sampit - Kegiatan Sosialisasi Pengisian Laporan Pajak Tahunan yang digelar Oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit. (Selasa, 27/2/24)

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan dan jajaran serta Pegawai KPP Pratama Sampit yang melakukan sosialisasi, SPT Tahunan merupakan...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI E-RETRIBUSI

27 Januari 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi bagi Seluruh OPD Pemungut Retribusi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. (Sabtu, 27/2/24)

 

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi...

Selengkapnya...