BERITA

KUNJUNGAN KEPALA KPPN SAMPIT

18 September 2018 00:00

Sampit - Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kab. Kotim Mengunjungi Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim, Selasa (18/09/18).

Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Marjuki, S.Pd., M.S.M yang di dampingi oleh Sekretaris dan Kepala Bidang Penagihan, Pembukuan dan Pelaporan menyambut hangat kunjungan tersebut.

Kunjungan yang dilakukan dalam rangka menjalin koordinasi pendapatan daerah dan koordinasi pelaksanaan Forum Komunikasi Media Informasi Keuangan Negara (FORKOMDIKARA).


BACA BERITA LAINNYA:

VERIFIKASI PIUTANG PAJAK PBB-P2 di SELURUH KECAMATAN KOTIM

18 April 2018 10:37

Bappenda selaku koordinator Pengelola Pendapatan Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur selalu mengejar potensi-potensi pajak demi tercapainya target pendapatan daerah yang ditetapkan pemerintah setiap tahunnya. 

Adapun salah satunya yang sekarang menjadi...

Selengkapnya...

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1444H DAN RAPAT EVALUASI

02 Mei 2023 12:42

Sampit- Setelah melalui hari libur nasional dan cuti bersama hari besar memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444H Badan Pendapatan Daerah melaksanakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Sesusai Apel Pagi. 

Selengkapnya...

PENYERAHAN PENGHARGAAN ATAS PRESTASI YANG DI RAIH BAPENDA KAB. KOTIM SELAMA TAHUN 2022

26 Januari 2023 08:59

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai salah satu Perangkat Daerah yang menyelenggarakan Pelayanan Publik dalam sektor Pajak dan Retribusi Daerah, mendapat beberpa penghargaan yang di raih selama tahun 2022.

1. Meraih Penghargaan dalam acara Pertemuan...

Selengkapnya...

Rapat Evaluasi Pendapatan Daerah Triwulan I

19 April 2024 07:30

Sampit- Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur membuka Rapat EvaluasI Pendapatan Daerah Triwulan I dan sekaligus kegiatan Halal Bihalal di Lingkungan Badan Pendapatan Daerah dengan seluruh pegawai BAPENDA. (Jumat, 19 April 2024) 

Kepala Badan Pendapatan Daerah...

Selengkapnya...

PENCANANGAN PANTAI UJUNG PANDARAN SEBAGAI OBJEK WISATA KALIMANTAN TENGAH

29 Juli 2018 08:57

Sampit - Dalam kegiatan pencanangan Pantai Ujung Pandaran sebagai objek wisata Kalimantan Tengah yang di prakarsai oleh POLDA Kalteng dilaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kegiatan sosial bersih pantai dan pengobatan gratis bagi penduduk setempat,...

Selengkapnya...