BERITA

PENCANANGAN PANTAI UJUNG PANDARAN SEBAGAI OBJEK WISATA KALIMANTAN TENGAH

29 Juli 2018 08:57

Sampit - Dalam kegiatan pencanangan Pantai Ujung Pandaran sebagai objek wisata Kalimantan Tengah yang di prakarsai oleh POLDA Kalteng dilaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kegiatan sosial bersih pantai dan pengobatan gratis bagi penduduk setempat, Minggu (29/07/2018)

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur Drs. H. M. Taufik Mukri, S.H., M.M., dan juga diikuti oleh SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin timur.

Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur turut berpartisipasai dalam kegiatan ini, menurut Sekretaris Bappenda Kab. Kotim Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. kegiatan bakti sosial seperti ini sangat baik dilaksanakan untuk mempublikasikan/memperkenalkan salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur ini, khususnya kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain untuk mencanangkan objek wisata di Kalimantan Tengah dan melaksanakan bakti sosial, kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana rekreasi bagi seluruh pegawai SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin timur yang ikut serta untuk melepaskan segala kepenatan dari kesibukan kerja yang dilakukan setiap hari kerja. Harapannya setelah mengikuti kegiatan dan rekereasi di Pantai Ujung Pandaran para pegawai bisa lebih fresh dan semangat kembali dalam melaksanakan tugasnya.

 


BACA BERITA LAINNYA:

PAWAI TA'ARUF

11 September 2018 00:00

Sampit - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Hijriyah (Tahun Baru Islam) 1 Muharram 1440H PHBI Kabupaten Kotawaringin Timur menyelenggarakan Pawai Taaruf yang diikuti oleh para pelajar, mahasiswa, SOPD dan ormas di Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin...

Selengkapnya...

PEMBAGIAN HADIAH LOMBA 17 AGUSTUS 2018 DI LINGKUNGAN BAPPENDA KAB. KOTIM

13 Agustus 2018 12:03

Hari senin, 13 Agustus 2018, pukul 07.30 bertempat di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, telah berlangsung kegiatan pembagian hadiah Pemenang lomba dalam rangka Hut RI ke 73.

jenis perlombaan yang dipertandingkan :

1. Tarik Tambang

2. Lari Karung

3. Lari...

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB. KOTIM

18 Januari 2019 09:51

Sampit - Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (MUSRENBANG RKPD) adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar...

Selengkapnya...

PERTEMUAN ANATARA BAPPENDA KAB KOTIM DAN BANK KALTENG

19 September 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melakukan pertemuan dengan Bank Kalteng terkait persiapan sinkronisasi aplikasi dan pembukaan layanan kas , Rabu (19/9/18).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat lantai...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NO 38 TAHUN 2018 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN APBD TAHUN ANGGARAN 2019

05 Juli 2018 08:00

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., MSM mengikuti kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 38 Tahun 2018 Tentang Pedoman Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2019, Kamis (05/07/2018).

Selengkapnya...