BERITA

PENYERAHAN PENGHARGAAN ATAS PRESTASI YANG DI RAIH BAPENDA KAB. KOTIM SELAMA TAHUN 2022

26 Januari 2023 08:59

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai salah satu Perangkat Daerah yang menyelenggarakan Pelayanan Publik dalam sektor Pajak dan Retribusi Daerah, mendapat beberpa penghargaan yang di raih selama tahun 2022.

1. Meraih Penghargaan dalam acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia sebagai pengelolaan ETPD (Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah) terbaik dengan inovasi yang dibuat melalui aplikasi Smart-Tax Kotim yg berbasis android guna memudahkan wajib pajak melakukan pendaftaran dan pembayaran Pajak Daerah.

   

2. Meraih Juara 1 (pertama) dalam Lomba Inovasi antar Organisasi Perangkat Daerah se Kabupaten Kotawaringin Timur dengan inovasi yang dibuat adalah GIS PBB-P2, merupakan sebuah sistem informasi geografis yang menampilkan pemetaan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur. Piagam Penghargaan dan hadiah di serahkan langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur.

  

3. Meraih Penghargaan atas prestasi sebagai 5 besar Perangkat Daerah dengan nilai Reformasi Birokrasi Tertinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Piagam Penghargaan di serahkan langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur

  

4. Meraih Penghargaan atas prestasi sebagai 10 Besar Perangkat Daerah dengan nilai SAKIP tertinggi dengan predikat “BB” (Sangat Baik) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dan Piagam Penghargaan di serahkan langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur

  


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KERJA DPRD KAB.KOTAWARINGIN BARAT

09 April 2021 00:00

Sampit, Kunjungan Kerja DPRD Kab.Kotawaringin Barat ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Timur, Jum'at (09/04/2021).

Selengkapnya...

VERIFIKASI PIUTANG PAJAK PBB-P2 di SELURUH KECAMATAN KOTIM

18 April 2018 10:37

Bappenda selaku koordinator Pengelola Pendapatan Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur selalu mengejar potensi-potensi pajak demi tercapainya target pendapatan daerah yang ditetapkan pemerintah setiap tahunnya. 

Adapun salah satunya yang sekarang menjadi...

Selengkapnya...

RAPAT EVALUASI ETPD KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR

26 April 2024 09:00

Sampit - Kepala Badan Pendapatan Daerah menghadiri Rapat Evaluasi ETPD di Aula Lt.3 BKAD Kabupaten Kotawaringin Timur. (Jumat, 26 April 2024)

Menunjuk Surat Kementerian Perekonomian No B/EK.03.05/36/D.I.M.EKON.3/11/2023 tanggal 1 November 2023 perihal pelaksanaan Survei Indeks...

Selengkapnya...

BIMBINGAN TEKNIS PENGGUNAAN APLIKASI e-LAYANAN

14 Maret 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi e-Layanan bagi Petugas Kecamatan. (Kamis, 14/3/24)

 

Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi E-Layanan yang dihadiri oleh Sekretaris Badan dan Kepala Bidang Pelayanan,...

Selengkapnya...

PENANDATNGANAN PERJANJIAN KERJA DAN PAKTA INTEGRITAS BAPPENDA KOTIM TAHUN 2020

24 Februari 2020 00:00

Sampit - Semangat para pegawai Tenaga Kontrak Badan Pengelola pendapatan Daerah Kab. Kotim terlihat saat dilangsungkan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak yang dilaksanakan pada hari senin di ruang aula rapat lantai dua...

Selengkapnya...