BERITA

Rapat Evaluasi Pendapatan Daerah Triwulan I

19 April 2024 07:30

Sampit- Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur membuka Rapat EvaluasI Pendapatan Daerah Triwulan I dan sekaligus kegiatan Halal Bihalal di Lingkungan Badan Pendapatan Daerah dengan seluruh pegawai BAPENDA. (Jumat, 19 April 2024) 

Kepala Badan Pendapatan Daerah membuka Rapat Evaluasi Pendapatan Daerah Ttriwulan I di dampingi Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Rapat yang dihadiri oleh seluruh pegawai badan pendapatan daerah, kepala badan menekankan agar seluruh pegawai badan pendapatan daerah bekerja dengan disiplin, ikhlas, dan niatkan karena ibadah. Kepala Badan Pendapatan Daerah mengajak kita semua kita satu tim kerja, agen perubahan siapapun bisa membuat inovasi perubahan setiap tahun.

kepala Badan Pendapatan Daerah mempunyai Motto sebagai motivasi kerja bekerja itu ibadah, berprestasi itu indah insya allah pendapatan menjadi berkah baik pendapatan daerah maupun pendapatan yang kita bawa pulang. rapat evaluasi di tutup kepala Badan dengan pelepasan saudara kita Maulana dan Gita yang telah lulus P3K kami ucapkan terima kasih yang sudah mengabdi di badan pendapat daerah dan selama ini membantu di Badan Pendapatan Daerah selamat semoga sukses, acara terakhir di tutup doa bersama dan makan bersama seluruh pegawai badan pendapatan daerah.


BACA BERITA LAINNYA:

MUSRENBANG RKPD KAB.KOTIM TAHUN 2023 DIKECAMATAN TAHUN 2022

17 Januari 2022 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 di 17 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB KOTIM TAHUN 2021 DI KECAMATAN TAHUN 2020

13 Januari 2020 00:00

SAMPIT- Dalam kesempatan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Tahun 2021 Kab. Kotim  di 17 Kecamatan, Bappenda Kab. Kotim turut serta memberikan paparan mengenai Pendapatan Daerah yang secara khusus menekankan pada Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Perdesaan...

Selengkapnya...

RAPAT TIM EVALUASI DAN PENGAWASAN REALISASI ANGGARAN VIII

03 September 2018 07:28

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menyampaikan paparan pendapatan daerah per 31 Agustus 2018 dalam rapat tim evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran (TEPRA), Senin (03/09/2018).

Selengkapnya...

PERESMIAN AREA BERMAIN ANAK DI KANTOR BAPENDA KOTWARINGIN TIMUR

01 Desember 2023 08:16

Sampit-Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan peresmian Area Bermain Anak yang berada di Lingkungan Kantor Bapenda Kab. Kotim, Jum'at (1/12/23).

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KABUPATEN KATINGAN

29 November 2023 15:08

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah S.E., M.Ec.Dev menerima secara langsung kunjungan kerja dari Bapenda Kabupaten Katingan, Rabu (29/11/23).

Dalam Kunjunggannya Bapenda Kab. Katingan bermaksud untuk berkoordinasi dalam peningkatan...

Selengkapnya...