BERITA

Pelaksanaan Acara Gebyar Pajak PBB-P2 Tahun 2017 Berlangsung dengan Sukses

15 September 2017 11:20

Sampit, pada tanggal 14 September 2017 yang lalu telah berlangsung acara Gebyar Pajak PBB-P2 yang dilaksanakan oleh Badan Pengelola Pendapatan Daerah. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati, beberapa Kepala SOPD, Para Tokoh-tokoh masyarakat beserta Masyarakat Kotim setempat yang menyempatkan hadir di acara tersebut.

 

Dalam Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati HM. Taufik Mukri, menyampaikan bahwa pentingnya masyarakat untuk selalu tepat waktu dalam hal Membayar Pajak PBB-P2, karena dengan Membayar Pajak PBB-P2 tepat pada waktunya, juga akan membantu daerah dalam hal pembangunan. Dilain hal Bupati juga berpesan supaya Bappenda selalu melakukan inovasi-inovasi untuk memudahkan masyarakat dalam hal membayar pajak. Didalam sambutannya Marjuki, Spd., MSM selaku kepala BAPPENDA menyampaikan  bahwa BAPPENDA sudah melakukakan inovasi inovasi itu antara lain Web Portal BAPPENDA, untuk media informasi kepada masyarakat terkait perpajakan daerah yang bisa diakses di www.bappenda.kotimkab.go.id .

 

Kedepannya Bappenda juga akan me-launching pelayanan pembayaran pajak secara Online, sehingga akan lebih memudahkan lagi untuk masyarakat membayar pajak.


BACA BERITA LAINNYA:

TAGIHAN PBB-P2 BISA DILIHAT SECARA ONLINE

28 Januari 2020 00:00

Bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2020, sudah bisa melakukan pembayaran di

  • UPK Bank Kalteng yg berada di kantor Bappenda Jl. A. Yani no. 14A...

    Selengkapnya...

STUDY TIRU DARI BAPENDA KAB. KOBAR

11 Agustus 2020 00:00

Sampit - Bappenda Kab. Kotawaringin timur mendapat kunjungan dari Bapenda Kab. Kotawaringin Barat. (Selasa 11/08/2020)

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat Molta Dena, S.E., M.A selaku ketua rombongan yang...

Selengkapnya...

LAUNCHING SMART TAX KOTIM PERMUDAH PEMBAYARAN PAJAK

27 Mei 2022 00:00

Bapenda Kotim-Sampit,Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur launching Aplikasi Smart Tax Kotim untuk mempermudah wajib pajak dalam melakukan pembayaran pajak melalui android. Bapenda Kotim juga melakukan rangkaian workshop pengelolaan PBB-P2 Se-Kalimantan Tengah . (Rabu 25/05/2022)

...

Selengkapnya...

Rapat Evaluasi Pendapatan Daerah Triwulan I

19 April 2024 07:30

Sampit- Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur membuka Rapat EvaluasI Pendapatan Daerah Triwulan I dan sekaligus kegiatan Halal Bihalal di Lingkungan Badan Pendapatan Daerah dengan seluruh pegawai BAPENDA. (Jumat, 19 April 2024) 

Kepala Badan Pendapatan Daerah...

Selengkapnya...

MENYAMBUT DAN MEMERIAHKAN HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE 73

10 Agustus 2018 00:00

Sampit - Tepat di tanggal 17 Agustus tahun 1945 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, pendiri bangsa yaitu Bung Karno beserta para pejuang lainnya memproklamirkan kemerdekaan Indonesia. Semua rakyat Indonesia dengan penuh haru serta...

Selengkapnya...