BERITA

KUNJUNGAN KEPALA BAPENDA KE DINAS PERHUBUNGAN

02 Juni 2021 00:00

Sampit- Kepala Badan Pendapatan Daerah berkunjung ke Dinas Perhubungan dalam rangka Koordinasi dan optimalisasi penerimaan pajak daerah. (Rabu/02/06/21).

Dalam rangkaian kunjungan dan koordinasi tersebut Kepala Bapenda Bapak Marjuki, S.Pd., M.S.M. di dampingi oleh Kepala Bidang  Pelayanan,Penetapan dan Keberatan Bapak Bahagia, S.E., M.A.P. diharapkan dari koordinasi tersebut dapat membuat penerimaan pendapatan daerah terutama retribusi yang dikelola oleh Dinas Perhubungan dapat meningkat.

 

Selain melaksanakan Koordinasi, Kepala Bapenda dan Kepala Dinas Perhubungan juga meninjau langsung sarana dan prasarana uji KIR kendaraan roda 4, dimana sarana dan prasarana serta fasilitas yang memadai dapat menunjang kecepatan serta ketepatan proses uji KIR dan berdampak pada penerimaan retribusi Uji KIR, dimana diketahui bahwa retribusi uji KIR ini merupakan potensi yang sangat baik untuk di kembangkan.
Bapenda selaku koordinator PAD sangat mendukung perbaikan sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung guna peningkatan PAD


BACA BERITA LAINNYA:

BAPPENDA KAB. KOTIM ADAKAN HALAL BIHALAL DI HARI PERTAMA KERJA SETELAH LIBUR LEBARAN

21 Juni 2018 08:57

Sampit - Cuti bersama hari raya telah berakhir, hari pertama kerja setelah lebaran Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur mengadakan Halal Bihalal bersama seluruh pegawai dilingkungan Bappenda Kab. Kotim yang dilaksanakan di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, Kamis...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KOMISI 2 DPRD KAB. KAPUAS

19 November 2020 00:00

Sampit, Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas ke Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, (Kamis, 19/11/20).

Kedatangan Komisi 2 DPRD Kab. Kapuas beserta rombongan disambut langsung oleh...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA BPPRD KAB. GUNUNG MAS

24 Juni 2019 00:00

Sampit - Peningkatan PAD sebuah Kabupaten sangatlah penting untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat setempat, banyak cara yang di lakukan oleh sebuah kabupaten dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Salah satunya Badan Pengelola Pajak dan...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENGISIAN LAPOR PAJAK TAHUNAN

27 Februari 2024 10:00

Sampit - Kegiatan Sosialisasi Pengisian Laporan Pajak Tahunan yang digelar Oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit. (Selasa, 27/2/24)

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan dan jajaran serta Pegawai KPP Pratama Sampit yang melakukan sosialisasi, SPT Tahunan merupakan...

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB.KOTIM TAHUN 2023 DIKECAMATAN TAHUN 2022

17 Januari 2022 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 di 17 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...