BERITA

PEKAN PANUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PEDESAAN DAN PERKOTAAN

08 Juni 2023 09:00

Sampit- Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar Pekan Panutan PBB-P2 yang sekaligus meluncurkan aplikasi e-layanan. (kamis08/06/23)

Acara tersebut dilaksanakan di halaman kantor Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotim yang di buka secara langsung oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Ibu Irawati, S.Pd dan dihadiri oleh perwakilan Bank BI Kalteng, pimpinan Bank Kalteng, Bank Mandiri dan Bank BNI selaku mitra dalam Pendapatan Daerah, juga dihadiri oleh kepala OPD dan Camat se Kotim serta para undangan lainnya.

   

Kegiatan yang digelar tersebut diharapkan menjadi pendongkrak khususnya bagi pendapatan PBB-P2 sebelum jatuh tempo pada bulan september 2023, dimana pajak daerah merupakan salah satu sumber pendapatan daerah yang digunakan untuk membangun daerah dan diharap dalam sepekan kedepan masyarakat berbondong-bondong membayar PBB-P2 yang dapat dibayarkan melalui berbagai chanel Bank Kalteng, BNI dan Bank Mandiri sehingga sangat mudah dalam melakukan transaksi pembayaran.

di sela acara tersebut dilakukan peluncuran aplikasi e-layanan, yang diharpkan dapat mempermudah para wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakan daerah lainnya seperti pendaftaran, mutasi, dan layanan keberatan yang dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan terhubung ke internet, sehingga  layanan Badan Pendapatan daerah Kab. Kotawaringin Timur semakin meningkat.

 


BACA BERITA LAINNYA:

KEMERIAHAN ACARA LOMBA HUT RI KE-77 DI BAPENDA KOTIM

19 Agustus 2022 00:00

Sampit, Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ditahun 2022, Badan Pendapatan Daerah ( BAPENDA) Menggelar berbagai Lomba yang di ikuti oleh seluruh Pegawai ASN, Tenaga Kontrak dan para Siswa yang sedang magang. Pada saat Perlombaan berlangsung yaitu Lomba...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN DOKUMEN PERJANJIAN KERJASAMA

28 Agustus 2019 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Perjanjian Kerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit tentang Koordinasi, Konsolidasi, dan Harmonisasi di bidang Perpajakan (28/08/19).

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DAN SILATURAHMI DARI KPP PRATAMA SAMPIT

01 November 2023 13:28

Sampit, Kepala KPP Pratama Sampit Bapak Heri Widiyanto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (01/11/23).

Kunjungan Kerja tersebut disambut secara langsung...

Selengkapnya...

Pelatihan Pengembangan Kepribadian Bagi Petugas Front Office Pada Bappenda Kotim

27 Oktober 2017 13:13

Dalam rangka meningkatkan mutu Pelayanan Pajak Daerah kepada Masyarakat, Bappenda selaku Koordinator Pendapatan Daerah Kab. Kotim selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam hal Pelayanan kepada masyarakat. Seiring perkembangan jaman kita selalu dituntut untuk berinovasi, agar selalu...

Selengkapnya...

HARI PERTAMA MASUK KERJA PASCA LIBUR LEBARAN TAHUN 2022

09 Mei 2022 00:00

Sampit- Bapenda Kabupaten Kotawaringin Timur pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran 1443 H/2022 M menggelar acara halal bihalal sekaligus pelepasan jabatan Bapak Husni SH kabid pengendalian,pengembangan dan penyuluhan dilingkungan kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten...

Selengkapnya...