BERITA

KUNJUNGAN KERJA DARI BPPRD KOTA PALANGKA RAYA KE BAPENDA KAB.KOTIM

05 Juli 2021 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya melakukan Kunjungan Kerja ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab.Kotawaringin Timur dalam hal Kaji Banding tentang Penanganan Piutang PBB-P2 dan pemantauan penerimaan Pajak Paerah .        Senin (05/07/2021).

  

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan pemasukan keuangan daerah yang bersumber dari pajak dan retribusi maka pemerintahan daerah terutama badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah dituntut agar dapat mengoptimalkan penerimaan pajak daerah khususnya PBB-P2 dan Pajak Restoran dalam hal ini maka Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya akan melakukan Kaji Banding dan sharing terkait penanganan Piutang PBB-P2 dan pemantauan penerimaan Pajak Daerah.

Sehubungan Kunjungan kerja tersebut langsung disambut oleh kepala Subbid Pendaftaran,Penilaian dan sistem Informasi , Cipto Utama, ST, MT dan Sekretaris Bapenda Kab.Kotim  Siti Rudiyati, S.Si, M.Sc yang turut didampingi oleh Pejabat ASN dan Penyidik. Dalam kunjungan Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya tersebut diawali dengan menjelaskan tentang Pelayanan PBB-P2 dan Retribusi Daerah di Bapenda Kab.Kotawaringin Timur yang didampingi oleh kepala Subbid Pendaftaran,Penilaian dan sistem Informasi , Cipto Utama, ST, MT dan melakukan kaji banding dan sharing di lantai 2 kantor Bapenda Kab.Kotawaringin Timur.

  


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT

30 November 2023 15:33

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menerima kunjungan kerja dari Bapenda Kotawaringin Barat, kamis (30/11/23).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Bapenda Kab Kotim Bpk Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev di ruang kerja lantai 2 Kantor Bapenda Kotim. Dalam...

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM GELAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN SELURUH PEGAWAI

01 Juni 2018 13:04

SAMPIT - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka mempererat tali silaturahim menggelar acara buka puasa bersama pegawai Bappenda Kotim, acara tersebut dilaksanakan di Aula lantai II Bappenda Kab. Kotim

Selengkapnya...

KAJI TIRU OPTIMALISASI PENERIMAAN PAJAK DAERAH DAN PEMUTAKHIRAN PBB-P2 DARI BAPENDA KAB.KOBAR

30 Agustus 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kotim menerima kunjungan dari Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Barat dalam rangka Kaji Tiru Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah Dan Pemutakhiran Data PBB-P2. Senin (30/08/2021).

Selengkapnya...

PANDUAN PEMBAYARAN E-PBB MELALUI BANK MANDIRI CABANG SAMPIT

18 November 2021 00:00

Sampit,Pemda Kotim melalui Badan Pendapatan Daerah melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Sampit untuk mendukung peningkatan layanan dan memudahkan masyarakat dalam menyelesaikan kewajibannya dalam Pembayaran E-PBB secara tepat waktu. Minggu (14/11/2021)


...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN BANK MANDIRI CABANG SAMPIT

10 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri Cabang Sampit tentang Pelayanan Pembayaran Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah untuk menerapkan program pembayaran secara...

Selengkapnya...