BERITA

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT

30 November 2023 15:33

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menerima kunjungan kerja dari Bapenda Kotawaringin Barat, kamis (30/11/23).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Bapenda Kab Kotim Bpk Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev di ruang kerja lantai 2 Kantor Bapenda Kotim. Dalam Kunjungan tersebut Kepala Bapenda Kab. Kobar sekaligus sebagai ketua rombongan.

   

Kepala Bapenda Kobar menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Bapenda Kotim dalam rangka yang pertama adalah silaturahmi dan yang kedua koordinasi dan tukar pendapat mengenai peningkatan Pendapatan Daerah, dan diharapkan Bapenda Kobar dan Bapenda Kotim sama-sama dapat terus meningkatkan pendapatan daerah yang hingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat.


BACA BERITA LAINNYA:

RAPAT TIM EVALUASI DAN PENGAWASAN REALISASI ANGGARAN VIII

03 September 2018 07:28

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menyampaikan paparan pendapatan daerah per 31 Agustus 2018 dalam rapat tim evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran (TEPRA), Senin (03/09/2018).

Selengkapnya...

PENCANANGAN PANTAI UJUNG PANDARAN SEBAGAI OBJEK WISATA KALIMANTAN TENGAH

29 Juli 2018 08:57

Sampit - Dalam kegiatan pencanangan Pantai Ujung Pandaran sebagai objek wisata Kalimantan Tengah yang di prakarsai oleh POLDA Kalteng dilaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kegiatan sosial bersih pantai dan pengobatan gratis bagi penduduk setempat,...

Selengkapnya...

KONFIRMASI HASIL EVALUASI RANPERDA PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH SERTA REKONSILIASI DANA BAGI HASIL PAJAK PROVINSI

09 Oktober 2018 00:00

Palangka Raya - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., MSM bersama-sama dengan DPRD Kab. Kotim,BPKAD Kab. Kotim, dan Bagian Hukum Setda Kab. Kotim melakukan konfirmasi terkait hasil evaluasi Ranperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah di...

Selengkapnya...

PERAN BAPENDA KAB. KOTIM PADA KEGIATAN MUSRENBANG RKPD KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR TAHUN 2022

02 Februari 2021 00:00

Sampit. Paparan tentang Pendapatan Daerah oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada kegiatan MUSRENBANG RKPD Tahun 2022 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur yang dilaksanakan pada tanggal 25, 26 dan 27 Januari 2021 yang kemudian...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI E-RETRIBUSI

27 Januari 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi bagi Seluruh OPD Pemungut Retribusi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. (Sabtu, 27/2/24)

 

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi...

Selengkapnya...