BERITA

KUNJUNGAN KERJA DARI BPPRD KOTA PALANGKA RAYA KE BAPENDA KAB.KOTIM

05 Juli 2021 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya melakukan Kunjungan Kerja ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab.Kotawaringin Timur dalam hal Kaji Banding tentang Penanganan Piutang PBB-P2 dan pemantauan penerimaan Pajak Paerah .        Senin (05/07/2021).

  

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan pemasukan keuangan daerah yang bersumber dari pajak dan retribusi maka pemerintahan daerah terutama badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah dituntut agar dapat mengoptimalkan penerimaan pajak daerah khususnya PBB-P2 dan Pajak Restoran dalam hal ini maka Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya akan melakukan Kaji Banding dan sharing terkait penanganan Piutang PBB-P2 dan pemantauan penerimaan Pajak Daerah.

Sehubungan Kunjungan kerja tersebut langsung disambut oleh kepala Subbid Pendaftaran,Penilaian dan sistem Informasi , Cipto Utama, ST, MT dan Sekretaris Bapenda Kab.Kotim  Siti Rudiyati, S.Si, M.Sc yang turut didampingi oleh Pejabat ASN dan Penyidik. Dalam kunjungan Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya tersebut diawali dengan menjelaskan tentang Pelayanan PBB-P2 dan Retribusi Daerah di Bapenda Kab.Kotawaringin Timur yang didampingi oleh kepala Subbid Pendaftaran,Penilaian dan sistem Informasi , Cipto Utama, ST, MT dan melakukan kaji banding dan sharing di lantai 2 kantor Bapenda Kab.Kotawaringin Timur.

  


BACA BERITA LAINNYA:

LAUNCHING SMART TAX KOTIM PERMUDAH PEMBAYARAN PAJAK

27 Mei 2022 00:00

Bapenda Kotim-Sampit,Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur launching Aplikasi Smart Tax Kotim untuk mempermudah wajib pajak dalam melakukan pembayaran pajak melalui android. Bapenda Kotim juga melakukan rangkaian workshop pengelolaan PBB-P2 Se-Kalimantan Tengah . (Rabu 25/05/2022)

...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN KERJASAMA (MOU) ANTARA KANTOR PRTANAHAN KAB. KOTIM DENGAN BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH KAB. KOTIM

24 September 2018 00:00

Sampit - Kerjasama antara Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur dengan Kantor Pertanahan Kab. Kotawaringin Timur, (Senin,24 /9/2018).

Kerjasama dilakukan untuk pendataan bidang tanah serta pengembangan...

Selengkapnya...

BAPENDA KAB.KOTIM PROGRAM BEBAS DENDA PBB-P2

10 Januari 2022 00:00

Sampit-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur dalam Rangka HUT Ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Program Bebas Denda PBB-P2. Senin (10/01/2022)

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2019

02 Januari 2019 00:00

Sampit - Hari pertama kerja diawal tahun 2019 Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2019 serta pemberian penghargaan kepada pegawai atas kedisiplinan, prestasi kerja dan dedikasi yang...

Selengkapnya...

KEGIATAN MUSRENBANG DI KECAMATAN KOTA BESI

06 Februari 2024 09:00

Sampit- Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Menghadiri Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Kota Besi. (Selasa, 06/2/2024)

 

Kegiatan Musrenbang merupakan singkatan dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan. Musrembang yang dilakukan di 17 Kecamatan...

Selengkapnya...