BERITA

APEL PAGI DALAM RANGKA PENYERAHAN SK TENAGA KONTRAK, PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA DAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2021

08 Februari 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar apel pagi sekaligus penyerahan Keputusan Sekda Kab. Kotim Nomor : 814.1/330/BKD-PPI/XII/2020 tentang Pengangkatan/Perpanjangan Tenaga Kontrak, Penandatanganan Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak serta Penandatanganan Pakta Integritas untuk PNS dan Tenaga Kontrak di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada Senin (8/2/2021).

    

 

Apel pagi yang dimulai pada pukul 07.30 WIB tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Bapenda Kab. Kotim serta dipimpin langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Marjuki, S.Pd., M.S.M. Dalam pelaksanaannya apel pagi tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena masih dalam situasi wabah pandemi covid-19. Kegiatan apel pagi yang diawali dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) tenaga kontrak, Penandatanganan Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak serta Penandatanganan Pakta Integritas untuk PNS dan Tenaga Kontrak, kemudian dilanjutkan dengan amanat/pengarahan dari Kepala Bapenda Kab. Kotim.

    

Dalam arahannya, Kepala Bapenda Kab. Kotim menyampaikan bahwa apel pagi tersebut digelar selain untuk penyerahan dan penandatanganan dokumen-dokumen yang dimaksud di atas, apel pagi juga dimaksudkan untuk mengevaluasi kedisiplinan serta kesiapan para pegawai untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan jabatan dan tupoksi berdasarkan nomenklatur baru yang ditetapkan pada Peraturan Bupati Kotawaringin Timur Nomor 15 Tahun 2020 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. Adapun untuk kegiatan apel pagi di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada masa pandemi saat ini, walaupun tidak rutin dilaksanakan sebagaimana biasanya, namun akan dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan ujar Marjuki sebelum menutup apel pagi.


BACA BERITA LAINNYA:

RAPAT TIM EVALUASI DAN PENGAWASAN REALISASI ANGGARAN VIII

03 September 2018 07:28

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menyampaikan paparan pendapatan daerah per 31 Agustus 2018 dalam rapat tim evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran (TEPRA), Senin (03/09/2018).

Selengkapnya...

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1444H DAN RAPAT EVALUASI

02 Mei 2023 12:42

Sampit- Setelah melalui hari libur nasional dan cuti bersama hari besar memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444H Badan Pendapatan Daerah melaksanakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Sesusai Apel Pagi. 

Selengkapnya...

PENCANANGAN PANTAI UJUNG PANDARAN SEBAGAI OBJEK WISATA KALIMANTAN TENGAH

29 Juli 2018 08:57

Sampit - Dalam kegiatan pencanangan Pantai Ujung Pandaran sebagai objek wisata Kalimantan Tengah yang di prakarsai oleh POLDA Kalteng dilaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kegiatan sosial bersih pantai dan pengobatan gratis bagi penduduk setempat,...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN MOU DENGAN PIHAK REKTOR UNIVERSITAS GAJAH MADA (UGM) YOGYAKARTA

02 Juli 2018 14:52

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur melaksanakan penandatanganan MOU dengan Pihak Rektor UGM di Yogyakarta, Rabu (02/07/2018)

Kegiatan yang berlangsung di Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan...

Selengkapnya...

KEGIATAN MUSRENBANG DI KECAMATAN KOTA BESI

06 Februari 2024 09:00

Sampit- Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Menghadiri Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Kota Besi. (Selasa, 06/2/2024)

 

Kegiatan Musrenbang merupakan singkatan dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan. Musrembang yang dilakukan di 17 Kecamatan...

Selengkapnya...