BERITA

APEL PAGI DALAM RANGKA PENYERAHAN SK TENAGA KONTRAK, PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA DAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2021

08 Februari 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar apel pagi sekaligus penyerahan Keputusan Sekda Kab. Kotim Nomor : 814.1/330/BKD-PPI/XII/2020 tentang Pengangkatan/Perpanjangan Tenaga Kontrak, Penandatanganan Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak serta Penandatanganan Pakta Integritas untuk PNS dan Tenaga Kontrak di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada Senin (8/2/2021).

    

 

Apel pagi yang dimulai pada pukul 07.30 WIB tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Bapenda Kab. Kotim serta dipimpin langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Marjuki, S.Pd., M.S.M. Dalam pelaksanaannya apel pagi tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena masih dalam situasi wabah pandemi covid-19. Kegiatan apel pagi yang diawali dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) tenaga kontrak, Penandatanganan Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak serta Penandatanganan Pakta Integritas untuk PNS dan Tenaga Kontrak, kemudian dilanjutkan dengan amanat/pengarahan dari Kepala Bapenda Kab. Kotim.

    

Dalam arahannya, Kepala Bapenda Kab. Kotim menyampaikan bahwa apel pagi tersebut digelar selain untuk penyerahan dan penandatanganan dokumen-dokumen yang dimaksud di atas, apel pagi juga dimaksudkan untuk mengevaluasi kedisiplinan serta kesiapan para pegawai untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan jabatan dan tupoksi berdasarkan nomenklatur baru yang ditetapkan pada Peraturan Bupati Kotawaringin Timur Nomor 15 Tahun 2020 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. Adapun untuk kegiatan apel pagi di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada masa pandemi saat ini, walaupun tidak rutin dilaksanakan sebagaimana biasanya, namun akan dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan ujar Marjuki sebelum menutup apel pagi.


BACA BERITA LAINNYA:

PAWAI TA'ARUF

11 September 2018 00:00

Sampit - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Hijriyah (Tahun Baru Islam) 1 Muharram 1440H PHBI Kabupaten Kotawaringin Timur menyelenggarakan Pawai Taaruf yang diikuti oleh para pelajar, mahasiswa, SOPD dan ormas di Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin...

Selengkapnya...

GERAKAN PERCEPATAN REALISASI PENERIMAAN PBB-P2 TAHUN 2021

02 Juni 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kab. Kotim mencanangkan Gerakan Percepatan Realisasi Penerimaan PBB-P2 Tahun 2021 yang dimulai dengan apel pelepasan Tim Percepatan untuk melaksanakan tugas ke lapangan pada Rabu (2/6/2021).

Selengkapnya...

Peresmian Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pembantu di Pundu

16 April 2018 10:28

Beberapa waktu yang lalu Bapak Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah turut hadir dalam rangka Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pundu di Kecamatan Cempaga Hulu.

PT. Bank Kalteng kembali memperluas jangkauannya dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu Pundu di Desa Pundu, Kecamatan...

Selengkapnya...

PERTEMUAN ANATARA BAPPENDA KAB KOTIM DAN BANK KALTENG

19 September 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melakukan pertemuan dengan Bank Kalteng terkait persiapan sinkronisasi aplikasi dan pembukaan layanan kas , Rabu (19/9/18).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat lantai...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KEPALA BAPENDA KE DINAS PERHUBUNGAN

02 Juni 2021 00:00

Sampit- Kepala Badan Pendapatan Daerah berkunjung ke Dinas Perhubungan dalam rangka Koordinasi dan optimalisasi penerimaan pajak daerah. (Rabu/02/06/21).

Dalam rangkaian kunjungan dan koordinasi tersebut Kepala Bapenda Bapak Marjuki, S.Pd., M.S.M. di dampingi oleh Kepala...

Selengkapnya...