BERITA

PENANDATANGANAN MOU DENGAN PIHAK REKTOR UNIVERSITAS GAJAH MADA (UGM) YOGYAKARTA

02 Juli 2018 14:52

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur melaksanakan penandatanganan MOU dengan Pihak Rektor UGM di Yogyakarta, Rabu (02/07/2018)

Kegiatan yang berlangsung di Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik (PSEKP) Universitas Gajah Mada Yogyakarta pada taggal 27 Juni 2018 tersebut bertujuan untuk melanjutkan kerjasama antara Bappenda Kab. Kotim dengan Universitas Gajah Mada dimana di tahun 2018 ini merupakan kesepakatan yang ke 2 kalinya dilakukan oleh kedua belah pihak. 

Berdasarkan hasil diskusi dan asistensi , MOU ini merupakan induk dari seluruh kerjasama Pemerintah Kab. Kotim dengan pihak Universitas Gajah Mada dalam hal peningkatan kualitas SDM di Kab. Kotim di bidang pendidikan, peneltian, dan pengabdian terhadap masyarakat, untuk tindak lanjut kerjasama secara detil dan teknis akan dilakukam melalui perjanjian kerjasama (PKS) yang akan ditandatangani pihak SOPD yang bekerjasama dengan pihak lembaga pengembangan yang berada di bawah naungan Universitas Gajah Mada Yogyakarta. 


BACA BERITA LAINNYA:

GEBYAR UNDIAN BERHADIAH PBB-P2

02 Desember 2023 19:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menggelar acara Gebyar Undian Berhadiah PBB-P2 Sabtu (2/12/23).

Kegiatan Gebyar PBB-P2 tersebut dilaksanakan jam 19.00 WIB di Atrium Citimall Sampit yang dihadiri Oleh Bupati Kotawaringin Timur Bapak H. Halikinnor, S.H., M.M...

Selengkapnya...

Peresmian Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pembantu di Pundu

16 April 2018 10:28

Beberapa waktu yang lalu Bapak Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah turut hadir dalam rangka Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pundu di Kecamatan Cempaga Hulu.

PT. Bank Kalteng kembali memperluas jangkauannya dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu Pundu di Desa Pundu, Kecamatan...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN KERJASAMA (MOU) ANTARA KANTOR PRTANAHAN KAB. KOTIM DENGAN BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH KAB. KOTIM

24 September 2018 00:00

Sampit - Kerjasama antara Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur dengan Kantor Pertanahan Kab. Kotawaringin Timur, (Senin,24 /9/2018).

Kerjasama dilakukan untuk pendataan bidang tanah serta pengembangan...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KAB. KOTAWARINGIN BARAT

12 Februari 2020 00:00

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat Molta Dena, S.E., M.A. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab Kotawaringin Timur, Rabu(12/02/20).

Dalam Kunjungannya Kepala Bapenda Kobar di dampingi oleh Kepala Bidang...

Selengkapnya...

SERAH TERIMA CSR ALAT PEMANTAU TRANSAKSI WP OLEH PT. BANK KALTENG CABANG SAMPIT KEPADA PEMERINTAH KAB. KOTIM

01 September 2021 00:00

Sampit, PT. Bank Kalteng Cabang Sampit mengadakan acara serah terima CSR kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di kantor Bapenda Kab. Kotim berupa alat pemantau transaksi wajib pajak sebanyak 10 unit . Rabu (01/09/2021)

Selengkapnya...