BERITA

PENANDATNGANAN PERJANJIAN KERJA DAN PAKTA INTEGRITAS BAPPENDA KOTIM TAHUN 2020

24 Februari 2020 00:00

Sampit - Semangat para pegawai Tenaga Kontrak Badan Pengelola pendapatan Daerah Kab. Kotim terlihat saat dilangsungkan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak yang dilaksanakan pada hari senin di ruang aula rapat lantai dua kantor Bappenda Kab. Kotim pukul 07.30 WIB s/d selesai. 

Acara penandatanganan Perjanjian Kerja dipandu oleh Sekretaris Bappenda Kab. Kotim, Ibu Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. Kegiatan penandatanganan kontrak kinerja diawali oleh penandatanganan Surat Perjanjian Kontrak yang diwakili oleh 3 orang pegawai yaitu, Syukur Hidayat, S.Kom. staf Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan , Yeni Capriati Petugas Pelayanan Pendaftaran PBB-P2, dan Fitrianur, S.Hut.staf pada Sub Bidang Monitoring dan Pengawasan.

     

Wajah-wajah antusias terlihat saat mendengarkan sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Kepala Bappenda Kotim, Marjuki, S.Pd., M.S.M. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara penyerahan Keputusan Sekda serta Penandatanganan Pakta Integritas dan Surat Perjanjian Kerja merupakan momen yang sangat penting untuk dilakukan karena menandakan bahwa tenaga kontrak di lingkungan Bappenda Kab. Kotim bekerja secara resmi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Seluruh tenaga kontrak agar mempelajari dengan cermat apa yang tercantum dalam Peraturan Bupati nomor: 19 Tahun 2018 tentang Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur serta Surat Perjajian Kerja dan Pakta Integritas yang telah ditanda tangani sehingga akan memahami betul Hak, Kuwajiban, larangan, dan sanksi yang diamanatkan. Sedangkan seluruh  pejabat di dilingkungan Bappenda juga wajib mengetahui hal tersebut untuk menjalankan kewajibannya dalam membina dan pengawasan internal bagi tenaga kontrak yang menjadi bawahannya.

Sebelum menutup kegiatan, Kepala Bappenda Kotim menekankan agar seluruh pejabat eselon 3 agar memberikan perhatian kepada anak buahnya masing-masing mengenai kedisiplinan kerja, kepatuhan akan jam kerja, serta capaian target kinerja seluruh bawahannya.


BACA BERITA LAINNYA:

RAPAT AWAL TAHUN

02 Januari 2024 10:00

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev Memimpin Rapat Persiapan Awal Tahun 2024. (Selasa,2/1/24)

Rapat Awal Tahun yang di pimpin oleh kepala Badan Pendapatan Daerah serta di dampingin oleh Sekterasi Badan Pendapatan Daerah. Rapat yang di...

Selengkapnya...

PAWAI PEMBANGUNAN HUT RI KE-77 KAB.KOTIM

21 Agustus 2022 00:00

Sampit,Pemkab Kotawaringin Timur menggelar Pawai pembangunan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) ikut serta dalam acara yang diselenggarakan oleh pemerintah. (minggu,21/08/2022)

Selengkapnya...

PERTEMUAN ANATARA BAPPENDA KAB KOTIM DAN BANK KALTENG

19 September 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melakukan pertemuan dengan Bank Kalteng terkait persiapan sinkronisasi aplikasi dan pembukaan layanan kas , Rabu (19/9/18).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat lantai...

Selengkapnya...

SMART TAX KOTIM

27 Mei 2022 00:00

Aplikasi Smart Tax Kotim Merupakan Aplikasi layanan untuk mempermudah Wajib Pajak melakukan Pembayaran dan pelaporan secara online.Aplikasi ini bisa di download di play store. Aplikasi Smart Tax Kotim menampilkan beberapa menu Dashboard pendapatan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. ...

Selengkapnya...

PISAH SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN BAPENDA KAB. KOTIM

01 Maret 2023 10:06

Sampit - Pisah Sambut dan serah terima Jabatan di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Pasca pelantikan pejabat yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di tahun 2023.

Selengkapnya...