BERITA

PISAH SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN BAPENDA KAB. KOTIM

01 Maret 2023 10:06

Sampit - Pisah Sambut dan serah terima Jabatan di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Pasca pelantikan pejabat yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di tahun 2023.

  

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bapenda Kab. Kotim dalam kegiatan Apel Pagi yang dipimpin langsung Oleh Kepala Bapenda Bapak Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev. dan dikuti oleh seluruh pegawai pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

  

Ada 2 posisi jabatan eselon III di Bapenda yang kosong yaitu Jabatan Kepala Bidang Penagihan, Pemeriksaan dan Piutang serta Jabatan Kepala Bidang Pengendalian Pengembangan dan Punyuluhan yang semula kosong kini telah diduduki oleh Pejabat yang baru dan ada beberapa Pegawai lama yang mendapat promosi Jabatan Baik naik menjadi Eselon III maupun Eselon IV.

  

Kini posisi Jabatan Eselon III pada Badan pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur telah terisi semua dan siap untuk melakukan pelayanan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah kepada Masyarakat dan Wajib Pajak di Kabupaten Kotawaringin Timur. Di akhir kegiatan pisah sambut dan sertijab di laksanakan salaman bersama seluruh pejabat dan staf Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.


BACA BERITA LAINNYA:

BAPPENDA KAB. KOTIM GELAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN SELURUH PEGAWAI

01 Juni 2018 13:04

SAMPIT - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka mempererat tali silaturahim menggelar acara buka puasa bersama pegawai Bappenda Kotim, acara tersebut dilaksanakan di Aula lantai II Bappenda Kab. Kotim

Selengkapnya...

PEMBAGIAN HADIAH LOMBA 17 AGUSTUS 2018 DI LINGKUNGAN BAPPENDA KAB. KOTIM

13 Agustus 2018 12:03

Hari senin, 13 Agustus 2018, pukul 07.30 bertempat di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, telah berlangsung kegiatan pembagian hadiah Pemenang lomba dalam rangka Hut RI ke 73.

jenis perlombaan yang dipertandingkan :

1. Tarik Tambang

2. Lari Karung

3. Lari...

Selengkapnya...

REKONSILIASI POTENSI PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD)

29 Oktober 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) Kab. Kotim menggelar rekonsiliasi potensi PAD bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemungut Retribusi Daerah Kab. Kotawaringin Timur, Senin (29/10/18).

Kegiatan...

Selengkapnya...

Program Pemutakhiran Data PBB-P2 Dan Peta WebGis Kelurahan Sawahan

24 Agustus 2021 00:00

Pemutakhiran Data PBB-P2 Updating Peta WebGis Kelurahan Sawahan Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2021

 

 

Selengkapnya...

PERTEMUAN ANATARA BAPPENDA KAB KOTIM DAN BANK KALTENG

19 September 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melakukan pertemuan dengan Bank Kalteng terkait persiapan sinkronisasi aplikasi dan pembukaan layanan kas , Rabu (19/9/18).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat lantai...

Selengkapnya...