BERITA

PENCANANGAN PANTAI UJUNG PANDARAN SEBAGAI OBJEK WISATA KALIMANTAN TENGAH

29 Juli 2018 08:57

Sampit - Dalam kegiatan pencanangan Pantai Ujung Pandaran sebagai objek wisata Kalimantan Tengah yang di prakarsai oleh POLDA Kalteng dilaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kegiatan sosial bersih pantai dan pengobatan gratis bagi penduduk setempat, Minggu (29/07/2018)

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur Drs. H. M. Taufik Mukri, S.H., M.M., dan juga diikuti oleh SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin timur.

Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur turut berpartisipasai dalam kegiatan ini, menurut Sekretaris Bappenda Kab. Kotim Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. kegiatan bakti sosial seperti ini sangat baik dilaksanakan untuk mempublikasikan/memperkenalkan salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur ini, khususnya kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain untuk mencanangkan objek wisata di Kalimantan Tengah dan melaksanakan bakti sosial, kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana rekreasi bagi seluruh pegawai SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin timur yang ikut serta untuk melepaskan segala kepenatan dari kesibukan kerja yang dilakukan setiap hari kerja. Harapannya setelah mengikuti kegiatan dan rekereasi di Pantai Ujung Pandaran para pegawai bisa lebih fresh dan semangat kembali dalam melaksanakan tugasnya.

 


BACA BERITA LAINNYA:

SMART TAX KOTIM

27 Mei 2022 00:00

Aplikasi Smart Tax Kotim Merupakan Aplikasi layanan untuk mempermudah Wajib Pajak melakukan Pembayaran dan pelaporan secara online.Aplikasi ini bisa di download di play store. Aplikasi Smart Tax Kotim menampilkan beberapa menu Dashboard pendapatan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. ...

Selengkapnya...

GERAKAN PERCEPATAN REALISASI PENERIMAAN PBB-P2 TAHUN 2021

02 Juni 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kab. Kotim mencanangkan Gerakan Percepatan Realisasi Penerimaan PBB-P2 Tahun 2021 yang dimulai dengan apel pelepasan Tim Percepatan untuk melaksanakan tugas ke lapangan pada Rabu (2/6/2021).

Selengkapnya...

RAPAT OPTIMALISASI PENDAPATAN DAERAH MELALUI APLIKASI DAN PAPARAN LAPORAN PENDAHULUAN PEMUTAKHIRAN DATA PBB-P2 TAHUN 2019

19 September 2019 00:00

Sampit - Dalam upaya peningkatan pendapatan daerah melalui sektor PBB-P2 Bappenda Kab. Kotim melakukan pemutakhiran data PBB-P2 serta mengembangkan aplikasi pengelolaan Pajak Daerah secara online bekerjasama dengan pihak ketiga (Kamis, 19/09/19).

Selengkapnya...

GEBYAR UNDIAN BERHADIAH PBB-P2

02 Desember 2023 19:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menggelar acara Gebyar Undian Berhadiah PBB-P2 Sabtu (2/12/23).

Kegiatan Gebyar PBB-P2 tersebut dilaksanakan jam 19.00 WIB di Atrium Citimall Sampit yang dihadiri Oleh Bupati Kotawaringin Timur Bapak H. Halikinnor, S.H., M.M...

Selengkapnya...

RAPAT EVALUASI KINERJA

09 September 2019 09:00

Sampit - pada akhir minggu pertama bulan september tahun 2019 Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat evaluasi kinerja, senin (09/09/19).

Selengkapnya...