BERITA

PERESMIAN AREA BERMAIN ANAK DI KANTOR BAPENDA KOTWARINGIN TIMUR

01 Desember 2023 08:16

Sampit-Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan peresmian Area Bermain Anak yang berada di Lingkungan Kantor Bapenda Kab. Kotim, Jum'at (1/12/23).

   

Area Bermain Nak tersebut diresmikan secara langsung oleh Ibu Hj. Khairiah Halikinnor dimana beliau merupakan Bunda PAUD Kotawaringin Timur, beliau mengapresiasi Bapenda Kab. Kotim yang telah menyediakan area bermain untuk anak dan diharapkan pelayanan publik lainnya di Kotawaringin Timur yang belum menyediakan fasilitas serupa dapat membuatnya, dengan fasilitas yang disediakan tersebut turut mendukung dan menjadikan kotawaringin Timur kota layak anak.

   

Area Bermain Anak yang ad di Bapenda Kab Kotim tersebut dapat digunakan oleh anak-anak dari wajib pajak daerah atau pengguna layanan Bapenda Kab Kotim yang melakukan pengurusan Pajak Daerah di Kantor Bappenda Kab. Kotim, dan juga diperuntukan oleh anak-anak pegawai Bapenda Kab. Kotim.

 

 


BACA BERITA LAINNYA:

RAPAT AWAL TAHUN

02 Januari 2024 10:00

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev Memimpin Rapat Persiapan Awal Tahun 2024. (Selasa,2/1/24)

Rapat Awal Tahun yang di pimpin oleh kepala Badan Pendapatan Daerah serta di dampingin oleh Sekterasi Badan Pendapatan Daerah. Rapat yang di...

Selengkapnya...

APEL EVALUASI KINERJA TAHUN 2020

30 November 2020 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Menggelar Apel Pagi di Halaman Kantor Bappenda Kab. Kotim, (Senin, 30/11/2020).

Persiapan apel pagi dimulai sejak pukul 07.15 WIB, dimana apel pagi yang digelar dalam rangka evaluasi...

Selengkapnya...

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1444H DAN RAPAT EVALUASI

02 Mei 2023 12:42

Sampit- Setelah melalui hari libur nasional dan cuti bersama hari besar memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444H Badan Pendapatan Daerah melaksanakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Sesusai Apel Pagi. 

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk...

Selengkapnya...

Pelatihan Pengembangan Kepribadian Bagi Petugas Front Office Pada Bappenda Kotim

27 Oktober 2017 13:13

Dalam rangka meningkatkan mutu Pelayanan Pajak Daerah kepada Masyarakat, Bappenda selaku Koordinator Pendapatan Daerah Kab. Kotim selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam hal Pelayanan kepada masyarakat. Seiring perkembangan jaman kita selalu dituntut untuk berinovasi, agar selalu...

Selengkapnya...