BERITA

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk hiburan serta banyak juga menawarkan produk-produk UMKM yang sangat menarik, harga murah dan bersaing. Selain produk-produk UMKM yang menarik perhatian masyarakat, juga tidak ketinggalan perusahaan-perusahaan besar seperti Otomotif, Developer dll, disitu masyarakat banyak mengambil penawaran dari perusahaan karena banyak keuntungan yang didapat seperti potongan harga, proses yang cepat serta cicilan yang menarik.

 

Dan tidak lupa juga, masyarakat juga suka melihat stand-stand dari pemerintah, dimana semua SOPD se Kabupaten Kotawaringin Timur menampillkan stand berupa pelayanan terbuka kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengetahui apa saja program, visi & misi pada dinas terkait tersebut yang berpartisipasi di acara Sampit Expo. Badan Pengelola Pendapatan Daerah selaku koordinator Pendapatan Daerah juga turut meramaikan acara ini, dimana pada stand BAPPENDA menawarkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya Pendaftaran dan Mutasi Objek Baru Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaaan & Perkotaan dan informasi mengenai Pajak daerah yang dikelola oleh BAPPENDA Kab. Kotim. Setiap pengunjung yang melakukan pendaftaran / mutasi di Stand BAPPENDA akan langsung diberikan souvenir atau hadiah langsung dengan limit 15 hadiah perhari, jadi jangan menunda membayar pajak PBB-P2, segera daftarkan Pajak PBB-P2 dan dapatkan hadiahnya di stand BAPPENDA Kab. Kotim (kesempatan terbatas). 

 


BACA BERITA LAINNYA:

PEMBAGIAN HADIAH LOMBA 17 AGUSTUS 2018 DI LINGKUNGAN BAPPENDA KAB. KOTIM

13 Agustus 2018 12:03

Hari senin, 13 Agustus 2018, pukul 07.30 bertempat di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, telah berlangsung kegiatan pembagian hadiah Pemenang lomba dalam rangka Hut RI ke 73.

jenis perlombaan yang dipertandingkan :

1. Tarik Tambang

2. Lari Karung

3. Lari...

Selengkapnya...

Peresmian Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pembantu di Pundu

16 April 2018 10:28

Beberapa waktu yang lalu Bapak Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah turut hadir dalam rangka Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pundu di Kecamatan Cempaga Hulu.

PT. Bank Kalteng kembali memperluas jangkauannya dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu Pundu di Desa Pundu, Kecamatan...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NO 38 TAHUN 2018 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN APBD TAHUN ANGGARAN 2019

05 Juli 2018 08:00

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., MSM mengikuti kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 38 Tahun 2018 Tentang Pedoman Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2019, Kamis (05/07/2018).

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN KERJASAMA (MOU) ANTARA KANTOR PRTANAHAN KAB. KOTIM DENGAN BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH KAB. KOTIM

24 September 2018 00:00

Sampit - Kerjasama antara Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur dengan Kantor Pertanahan Kab. Kotawaringin Timur, (Senin,24 /9/2018).

Kerjasama dilakukan untuk pendataan bidang tanah serta pengembangan...

Selengkapnya...

RAPAT REKONSILIASI REALISASI PENDAPATAN DENGAN SOPD PEMUNGUT

26 Juni 2018 13:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat rekonsiliasi realisasi pendapatan daerah bersama SOPD Pemungut Pajak dan Retribusi Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (26/06/2018).

Selengkapnya...