BERITA

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk hiburan serta banyak juga menawarkan produk-produk UMKM yang sangat menarik, harga murah dan bersaing. Selain produk-produk UMKM yang menarik perhatian masyarakat, juga tidak ketinggalan perusahaan-perusahaan besar seperti Otomotif, Developer dll, disitu masyarakat banyak mengambil penawaran dari perusahaan karena banyak keuntungan yang didapat seperti potongan harga, proses yang cepat serta cicilan yang menarik.

 

Dan tidak lupa juga, masyarakat juga suka melihat stand-stand dari pemerintah, dimana semua SOPD se Kabupaten Kotawaringin Timur menampillkan stand berupa pelayanan terbuka kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengetahui apa saja program, visi & misi pada dinas terkait tersebut yang berpartisipasi di acara Sampit Expo. Badan Pengelola Pendapatan Daerah selaku koordinator Pendapatan Daerah juga turut meramaikan acara ini, dimana pada stand BAPPENDA menawarkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya Pendaftaran dan Mutasi Objek Baru Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaaan & Perkotaan dan informasi mengenai Pajak daerah yang dikelola oleh BAPPENDA Kab. Kotim. Setiap pengunjung yang melakukan pendaftaran / mutasi di Stand BAPPENDA akan langsung diberikan souvenir atau hadiah langsung dengan limit 15 hadiah perhari, jadi jangan menunda membayar pajak PBB-P2, segera daftarkan Pajak PBB-P2 dan dapatkan hadiahnya di stand BAPPENDA Kab. Kotim (kesempatan terbatas). 

 


BACA BERITA LAINNYA:

KAJI TIRU OPTIMALISASI PENERIMAAN PAJAK DAERAH DAN PEMUTAKHIRAN PBB-P2 DARI BAPENDA KAB.KOBAR

30 Agustus 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kotim menerima kunjungan dari Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Barat dalam rangka Kaji Tiru Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah Dan Pemutakhiran Data PBB-P2. Senin (30/08/2021).

Selengkapnya...

SEKILAS TENTANG PERBEDAAN TARIF PAJAK ANTARA PERDA NOMOR 22 TAHUN 2010 DENGAN PERDA NOMOR 6 TAHUN 2018

28 Januari 2019 00:00

Sampit - Perda Kab. Kotim No. 6 Th 2018 tentang Pajak Daerah telah diundangkan pada tanggal 12 November 2018. Dengan demikian Perda Kab. Kotim No. 22 th 2010 tentang Pajak Daerah dinyatakan tidak berlaku lagi.  Peraturan Daerah tentang Pajak Daerah yang lama...

Selengkapnya...

PERTEMUAN DENGAN BANK BRI

09 Januari 2020 00:00

Sampit, Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengadakan pertemuan dengan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur terkait Penawaran Kerjasama Pembayaran PBB-P2 melalui Bank BRI. (09/01/2020)

Pertemuan yang berlangsung di...

Selengkapnya...

PEKAN PEMBAYARAN PBB-P2 DI BAPENDA KOTIM

14 September 2022 00:00

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Pekan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2), Rabu (14/09/2022)

Kegiatan ini bertempat di Halaman Kantor Bapenda Kotim yang...

Selengkapnya...

Pelatihan Pengembangan Kepribadian Bagi Petugas Front Office Pada Bappenda Kotim

27 Oktober 2017 13:13

Dalam rangka meningkatkan mutu Pelayanan Pajak Daerah kepada Masyarakat, Bappenda selaku Koordinator Pendapatan Daerah Kab. Kotim selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam hal Pelayanan kepada masyarakat. Seiring perkembangan jaman kita selalu dituntut untuk berinovasi, agar selalu...

Selengkapnya...