BERITA

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT

30 November 2023 15:33

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menerima kunjungan kerja dari Bapenda Kotawaringin Barat, kamis (30/11/23).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Bapenda Kab Kotim Bpk Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev di ruang kerja lantai 2 Kantor Bapenda Kotim. Dalam Kunjungan tersebut Kepala Bapenda Kab. Kobar sekaligus sebagai ketua rombongan.

   

Kepala Bapenda Kobar menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Bapenda Kotim dalam rangka yang pertama adalah silaturahmi dan yang kedua koordinasi dan tukar pendapat mengenai peningkatan Pendapatan Daerah, dan diharapkan Bapenda Kobar dan Bapenda Kotim sama-sama dapat terus meningkatkan pendapatan daerah yang hingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat.


BACA BERITA LAINNYA:

SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI E-RETRIBUSI

27 Januari 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi bagi Seluruh OPD Pemungut Retribusi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. (Sabtu, 27/2/24)

 

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi...

Selengkapnya...

RAKOR SINERGITAS BAPENDA KAB KOTIM DENGAN PPAT DAN NOTARIS WILAYAH KAB. KOTIM

12 Oktober 2023 07:26

Sampit, Rapat Koordinasi Sinergitas Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur dengan PPAT/Notaris Wilayah Kab. Kotawaringin Timur Dalam Rangka Optimalisasi PAD Melalui Sektor Pajak BPHTB yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim, (Kamis, 12/10/23).

Kegiatan secara...

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB.KOTIM TAHUN 2023 DIKECAMATAN TAHUN 2022

17 Januari 2022 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 di 17 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KABUPATEN KATINGAN

29 November 2023 15:08

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah S.E., M.Ec.Dev menerima secara langsung kunjungan kerja dari Bapenda Kabupaten Katingan, Rabu (29/11/23).

Dalam Kunjunggannya Bapenda Kab. Katingan bermaksud untuk berkoordinasi dalam peningkatan...

Selengkapnya...

PERTEMUAN ANATARA BAPPENDA KAB KOTIM DAN BANK KALTENG

19 September 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melakukan pertemuan dengan Bank Kalteng terkait persiapan sinkronisasi aplikasi dan pembukaan layanan kas , Rabu (19/9/18).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat lantai...

Selengkapnya...