BERITA

PEKAN PANUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PEDESAAN DAN PERKOTAAN

08 Juni 2023 09:00

Sampit- Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar Pekan Panutan PBB-P2 yang sekaligus meluncurkan aplikasi e-layanan. (kamis08/06/23)

Acara tersebut dilaksanakan di halaman kantor Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotim yang di buka secara langsung oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Ibu Irawati, S.Pd dan dihadiri oleh perwakilan Bank BI Kalteng, pimpinan Bank Kalteng, Bank Mandiri dan Bank BNI selaku mitra dalam Pendapatan Daerah, juga dihadiri oleh kepala OPD dan Camat se Kotim serta para undangan lainnya.

   

Kegiatan yang digelar tersebut diharapkan menjadi pendongkrak khususnya bagi pendapatan PBB-P2 sebelum jatuh tempo pada bulan september 2023, dimana pajak daerah merupakan salah satu sumber pendapatan daerah yang digunakan untuk membangun daerah dan diharap dalam sepekan kedepan masyarakat berbondong-bondong membayar PBB-P2 yang dapat dibayarkan melalui berbagai chanel Bank Kalteng, BNI dan Bank Mandiri sehingga sangat mudah dalam melakukan transaksi pembayaran.

di sela acara tersebut dilakukan peluncuran aplikasi e-layanan, yang diharpkan dapat mempermudah para wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakan daerah lainnya seperti pendaftaran, mutasi, dan layanan keberatan yang dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan terhubung ke internet, sehingga  layanan Badan Pendapatan daerah Kab. Kotawaringin Timur semakin meningkat.

 


BACA BERITA LAINNYA:

BAPENDA KAB.KOTIM PROGRAM BEBAS DENDA PBB-P2

10 Januari 2022 00:00

Sampit-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur dalam Rangka HUT Ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Program Bebas Denda PBB-P2. Senin (10/01/2022)

APEL PERDANA BERSAMA BUPATI H.HALIKINNOR,S.H.,M.M. DAN WAKIL BUPATI IRAWATI,S.Pd KOTAWARINGIN TIMUR

01 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah mengikuti Apel perdana yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kotawaringin Timur setelah  pergantian Kepala Daerah yang baru. Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur yang baru saja dilantik, Bupati H. Halikinnor S.H, M.M...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN MOU DENGAN PIHAK REKTOR UNIVERSITAS GAJAH MADA (UGM) YOGYAKARTA

02 Juli 2018 14:52

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur melaksanakan penandatanganan MOU dengan Pihak Rektor UGM di Yogyakarta, Rabu (02/07/2018)

Kegiatan yang berlangsung di Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan...

Selengkapnya...

ACARA TASYAKURAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H

21 Juli 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA)  Kab Kotim menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H yang dihadiri oleh Bupati , Wakil Bupati dan Pj Sekda beserta jajarannya. Rabu,( 21/07/2021)

Selengkapnya...

APEL EVALUASI KINERJA TAHUN 2020

30 November 2020 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Menggelar Apel Pagi di Halaman Kantor Bappenda Kab. Kotim, (Senin, 30/11/2020).

Persiapan apel pagi dimulai sejak pukul 07.15 WIB, dimana apel pagi yang digelar dalam rangka evaluasi...

Selengkapnya...