BERITA

APEL PERDANA BERSAMA BUPATI H.HALIKINNOR,S.H.,M.M. DAN WAKIL BUPATI IRAWATI,S.Pd KOTAWARINGIN TIMUR

01 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah mengikuti Apel perdana yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kotawaringin Timur setelah  pergantian Kepala Daerah yang baru. Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur yang baru saja dilantik, Bupati H. Halikinnor S.H, M.M dan Wakil Bupati Irawati S.Pd, Senin (01/03/21)

  

Dalam Arahannya Bupati H.Halikinnor,S.H, M.M menyampaikan kepada seluruh ASN yang hadir dalam upacara tersebut, untuk meninggalkan perbedaan pada saat pilkada dan melangkah bersama membangun Kotawaringin Timur. Bupati H.Halikinnor,S.H, M.M juga ingin agar kinerja pemerintah dimulai dengan menegakkan kedisiplinan dan tepat waktu saat melaksanakan kegiatan. Karena banyak agenda yang harus dilakukan setiap hari. H.Halikinnor,S.H, M.M juga menambahkan bahwa kebersihan dan juga penerangan untuk semua SOPD harus diperhatikan mulai sekarang.

  

Upacara yang berlangsung pada hari Senin tanggal 1 Maret 2021 di halaman PEMDA Kotawaringin Timur, menandai awal mula  Bupati H. Halikinnor S.H, M.M dan Wakil Bupati Irawati S.Pd tahun  2021-2024.


BACA BERITA LAINNYA:

Upacara Bersama Peringatan HUT RI Ke 73 BAPPENDA Kab. Kotim dan BPKAD Kab. Kotim

17 Agustus 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab. Kotim menggelar upacara bersama peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, Jum'at (17/8/18).

Selengkapnya...

BIMBINGAN TEKNIS PENGGUNAAN APLIKASI e-LAYANAN

14 Maret 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi e-Layanan bagi Petugas Kecamatan. (Kamis, 14/3/24)

 

Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi E-Layanan yang dihadiri oleh Sekretaris Badan dan Kepala Bidang Pelayanan,...

Selengkapnya...

HARI PERTAMA MASUK KERJA PASCA LIBUR LEBARAN TAHUN 2022

09 Mei 2022 00:00

Sampit- Bapenda Kabupaten Kotawaringin Timur pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran 1443 H/2022 M menggelar acara halal bihalal sekaligus pelepasan jabatan Bapak Husni SH kabid pengendalian,pengembangan dan penyuluhan dilingkungan kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten...

Selengkapnya...

PERTEMUAN ANATARA BAPPENDA KAB KOTIM DAN BANK KALTENG

19 September 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melakukan pertemuan dengan Bank Kalteng terkait persiapan sinkronisasi aplikasi dan pembukaan layanan kas , Rabu (19/9/18).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat lantai...

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk...

Selengkapnya...