BERITA

PENYERAHAN PENGHARGAAN ATAS PRESTASI YANG DI RAIH BAPENDA KAB. KOTIM SELAMA TAHUN 2022

26 Januari 2023 08:59

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai salah satu Perangkat Daerah yang menyelenggarakan Pelayanan Publik dalam sektor Pajak dan Retribusi Daerah, mendapat beberpa penghargaan yang di raih selama tahun 2022.

1. Meraih Penghargaan dalam acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia sebagai pengelolaan ETPD (Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah) terbaik dengan inovasi yang dibuat melalui aplikasi Smart-Tax Kotim yg berbasis android guna memudahkan wajib pajak melakukan pendaftaran dan pembayaran Pajak Daerah.

   

2. Meraih Juara 1 (pertama) dalam Lomba Inovasi antar Organisasi Perangkat Daerah se Kabupaten Kotawaringin Timur dengan inovasi yang dibuat adalah GIS PBB-P2, merupakan sebuah sistem informasi geografis yang menampilkan pemetaan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur. Piagam Penghargaan dan hadiah di serahkan langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur.

  

3. Meraih Penghargaan atas prestasi sebagai 5 besar Perangkat Daerah dengan nilai Reformasi Birokrasi Tertinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Piagam Penghargaan di serahkan langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur

  

4. Meraih Penghargaan atas prestasi sebagai 10 Besar Perangkat Daerah dengan nilai SAKIP tertinggi dengan predikat “BB” (Sangat Baik) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dan Piagam Penghargaan di serahkan langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur

  


BACA BERITA LAINNYA:

PENANDATANGANAN DOKUMEN PERJANJIAN KERJASAMA

28 Agustus 2019 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Perjanjian Kerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit tentang Koordinasi, Konsolidasi, dan Harmonisasi di bidang Perpajakan (28/08/19).

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2019

02 Januari 2019 00:00

Sampit - Hari pertama kerja diawal tahun 2019 Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2019 serta pemberian penghargaan kepada pegawai atas kedisiplinan, prestasi kerja dan dedikasi yang...

Selengkapnya...

Pelaksanaan Acara Gebyar Pajak PBB-P2 Tahun 2017 Berlangsung dengan Sukses

15 September 2017 11:20

Sampit, pada tanggal 14 September 2017 yang lalu telah berlangsung acara Gebyar Pajak PBB-P2 yang dilaksanakan oleh Badan Pengelola Pendapatan Daerah. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati, beberapa Kepala SOPD, Para Tokoh-tokoh masyarakat beserta Masyarakat Kotim setempat yang...

Selengkapnya...

RAKOR SINERGITAS BAPENDA KAB KOTIM DENGAN PPAT DAN NOTARIS WILAYAH KAB. KOTIM

12 Oktober 2023 07:26

Sampit, Rapat Koordinasi Sinergitas Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur dengan PPAT/Notaris Wilayah Kab. Kotawaringin Timur Dalam Rangka Optimalisasi PAD Melalui Sektor Pajak BPHTB yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim, (Kamis, 12/10/23).

Kegiatan secara...

Selengkapnya...

BAPENDA KAB.KOTIM PROGRAM BEBAS DENDA PBB-P2

10 Januari 2022 00:00

Sampit-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur dalam Rangka HUT Ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Program Bebas Denda PBB-P2. Senin (10/01/2022)