BERITA

PENANDATANGANAN DOKUMEN PERJANJIAN KERJASAMA

28 Agustus 2019 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Perjanjian Kerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit tentang Koordinasi, Konsolidasi, dan Harmonisasi di bidang Perpajakan (28/08/19).

 

Acara yang dilaksanakan di Aula Rapat lantai 2 Kantor Bappenda Kab. Kotim tersebut dihadiri oleh Kepala Bappenda Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., MSM beserta Pejabat eselon III, IV dan Kepala KPP Pratama Sampit beserta Pejabat KPP Pratama Sampit.

Acara diawali dengan sambutan pertama dari kepala Bappenda Kab. Kotim dalam sambutannya Marjuki, S.Pd., MSM menyampaikan keinginan dan maksud diadakannya kerjasama tersebut diantaranya untuk membangun sinergitas dan saling memberikan masukan untuk kelancaran tugas dilapangan, dan sambutan kedua disampaikan oleh Kepala KPP Pratama Sampit dalam sambutannya Hasan Basri, S.E., M.M. menyampaikan hal-hal teknis dan beberapa kendala yang dihadapi dilapangan.

Penandatanganan kerjasama langsung dilakukan oleh Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Marjuki, S.Pd.,MSM. selaku pihak pertama dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit Hasan Basri, S.E., M.M. selaku pihak kedua.

     

Tujuan dari Pelaksanaan Perjanjian Kerjasama ini adalah terwujudnya kerjasama dan koordinasi dalam rangka memperlancar pelaksanaan tugas, fungsi dan wewenang dalam koordinasi, konsolidasi, dan harmonisasi perpajakan di lingkungan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim.

 


BACA BERITA LAINNYA:

APEL EVALUASI KINERJA TAHUN 2020

30 November 2020 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Menggelar Apel Pagi di Halaman Kantor Bappenda Kab. Kotim, (Senin, 30/11/2020).

Persiapan apel pagi dimulai sejak pukul 07.15 WIB, dimana apel pagi yang digelar dalam rangka evaluasi...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI E-RETRIBUSI

27 Januari 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi bagi Seluruh OPD Pemungut Retribusi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. (Sabtu, 27/2/24)

 

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi...

Selengkapnya...

REKONSILIASI POTENSI PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD)

29 Oktober 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) Kab. Kotim menggelar rekonsiliasi potensi PAD bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemungut Retribusi Daerah Kab. Kotawaringin Timur, Senin (29/10/18).

Kegiatan...

Selengkapnya...

RAPAT KOORDINASI PENDAPATAN ASLI DAERAH

11 Agustus 2020 00:00

Sampit-Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kab.Kotawaringin Timur menggelar Rapat Koordinasi Pendapatan Asli Daerah (PAD), Selasa (11/08/2020).

Rapat koordinasi PAD yang dilaksanakan di Aula rapat lantai dua kantor...

Selengkapnya...

PERTEMUAN DENGAN BANK BRI

09 Januari 2020 00:00

Sampit, Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengadakan pertemuan dengan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur terkait Penawaran Kerjasama Pembayaran PBB-P2 melalui Bank BRI. (09/01/2020)

Pertemuan yang berlangsung di...

Selengkapnya...