BERITA

KEMERIAHAN ACARA LOMBA HUT RI KE-77 DI BAPENDA KOTIM

19 Agustus 2022 00:00

Sampit, Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ditahun 2022, Badan Pendapatan Daerah ( BAPENDA) Menggelar berbagai Lomba yang di ikuti oleh seluruh Pegawai ASN, Tenaga Kontrak dan para Siswa yang sedang magang. Pada saat Perlombaan berlangsung yaitu Lomba Karoke Dangdut Bapenda Kab.Kotim Kedatangan Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor,S.H.,M.M yang berkunjung untuk melihat Kemeriahan Lomba peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun. Bupati Kab.Kotim juga ikut memeriahkan acara perlombaan ini dengan ikut bernyanyi secara antusias bersama Pegawai Bapenda Kab.Kotim. Beliau juga menyampaikan dengan perlombaan Karaoke seperti ini beliau terinspirasi untuk mengadakan lomba Karaoke dengan masing-masing dinas lain pada saat Ulang Tahun Kopri. Bagi Pemenang Lomba Karaoke Dangdut yaitu menginap satu malam Di Hotel Aquarius boutique Sampit. Bupati juga menambah kan hadiah dua kamar untuk pemenang yang lainnya.

Acara perlombaan Karaoke Dangdut  diselenggarakan pada tanggal 12 Agustus 2022 dengan kriteria “Musti,Nahap,Peiyanya”  peserta pun harus bernyanyi dengan penuh semangat sesuai kriteria tersebut untuk memenangkan perlombaan ini dan juga pada tanggal 19 Agustus 2022 Lomba Membawa Balon Berpasangan,Makan Kerupuk,membawa kelereng dengan sendok dan memasukan Paku Ke Botol.

 

  

  

 

Kegiatan ini langsung diikuti oleh Kepala Bapenda Kab.Kotim dan seluruh pegawai dengan Antusias dan Meriah dalam melaksanakan Perlombaan ini. Acara perlombaan dilakukan dihalaman Kantor Bapenda Kab.Kotim .


BACA BERITA LAINNYA:

SOSIALISASI PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NO 38 TAHUN 2018 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN APBD TAHUN ANGGARAN 2019

05 Juli 2018 08:00

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., MSM mengikuti kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 38 Tahun 2018 Tentang Pedoman Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2019, Kamis (05/07/2018).

Selengkapnya...

SMART TAX KOTIM

27 Mei 2022 00:00

Aplikasi Smart Tax Kotim Merupakan Aplikasi layanan untuk mempermudah Wajib Pajak melakukan Pembayaran dan pelaporan secara online.Aplikasi ini bisa di download di play store. Aplikasi Smart Tax Kotim menampilkan beberapa menu Dashboard pendapatan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. ...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DAN SILATURAHMI DARI KPP PRATAMA SAMPIT

01 November 2023 13:28

Sampit, Kepala KPP Pratama Sampit Bapak Heri Widiyanto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (01/11/23).

Kunjungan Kerja tersebut disambut secara langsung...

Selengkapnya...

BAPENDA KAB. KOTIM MELAKSANAKAN APEL PAGI DAN HALAL BIHALAL PASCA LIBUR LEBARAN

17 Mei 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan apel pagi dan halal bihalal bersama setelah libur panjang lebaran pada Senin (17/05/2021).

Apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bapenda Kab....

Selengkapnya...

PISAH SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN BAPENDA KAB. KOTIM

01 Maret 2023 10:06

Sampit - Pisah Sambut dan serah terima Jabatan di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Pasca pelantikan pejabat yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di tahun 2023.

Selengkapnya...