BERITA

BAPENDA KAB. KOTIM MELAKSANAKAN APEL PAGI DAN HALAL BIHALAL PASCA LIBUR LEBARAN

17 Mei 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan apel pagi dan halal bihalal bersama setelah libur panjang lebaran pada Senin (17/05/2021).

Apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bapenda Kab. Kantor dimulai 07.15 WIB dan diikuti oleh seluruh pegawai baik PNS maupun Tenaga Kontrak. Apel pagi perdana setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1442 H tersebut dipimpin oleh Sekretaris Bapenda Kab. Kotim Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. Pada kesempatan apel pagi kali ini, Sekretaris Badan yang mewakili Kepala Badan serta jajaran pejabat eselon III dan IV mengawali sambutan dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri serta permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan baik sengaja maupun yang tidak disengaja kepada seluruh peserta apel selama berinteraksi di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pada sambutan selanjutnya, Sekretaris Badan sejak tahun 2017 itu menyampaikan terkait kinerja Bapenda Kab. Kotim pada triwulan II yang perlu menjadi perhatian oleh seluruh peserta apel. Hal tersebut dikarenakan realisasi pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak daerah yang menjadi tanggung jawab Bapenda Kab. Kotim masih jauh dari target yang telah ditetapkan. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh pegawai Bapenda Kab. Kotim agar dapat bekerja secara efektif dan efisien serta bergerak cepat sesuai tupoksinya untuk mencapai target pajak daerah minimal 50% pada triwulan kedua ini.

  

Setelah melaksanakan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan acara halal bihalal dan syukuran sarapan pagi bersama di lantai 1 Kantor Bapenda Kab. Kotim yang diikuti kembali oleh seluruh pegawai. Acara ini dimaksudkan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan momen saling memberi maaf satu sama lain antar pegawai lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. Selain itu acara tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kembali semangat kerja dan sinergitas antar bidang dalam rangka pencapaian visi, misi dan target organisasi.

  


BACA BERITA LAINNYA:

PAPARAN LAPORAN HASIL PEMUTAKHIRAN DATA PBB-P2 DI KELURAHAN SAWAHAN

24 Agustus 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada tahun 2021 mengadakan kegiatan pemutakhiran pendataan PBB-P2 dikelurahan Sawahan bekerjasama dengan PT.Citracom Inti Persada, dan kegiatan tersebut telah selesai pada Bulan Agustus ini sehingga pada hari Selasa...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH KAB. BARITO SELATAN

13 Maret 2019 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menyambut kunjungan kerja dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Barito Selatan, Rabu (13/03/19).

Selengkapnya...

BAPENDA KOTIM GELAR GEBYAR UNDIAN BERHADIAH

08 Oktober 2022 00:00

Bapenda Kabupaten Kotawaringin Timur Menggelar Gebyar Undian berhadiah Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Citimall Sampit Sabtu Malam . (08/10/2022)

Kepala Bapenda Ramadansyah menyampaikan kegiatan ini...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA PETA PBB-P2

18 Juli 2018 08:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Bekerjasa dengan Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada (PSEKP-UGM) mengadakan Sosialisasi Pemutakhiran Data Peta PBB-P2, Rabu (18/07/2018).

Selengkapnya...

PENYERAHAN PENGHARGAAN ATAS PRESTASI YANG DI RAIH BAPENDA KAB. KOTIM SELAMA TAHUN 2022

26 Januari 2023 08:59

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai salah satu Perangkat Daerah yang menyelenggarakan Pelayanan Publik dalam sektor Pajak dan Retribusi Daerah, mendapat beberpa penghargaan yang di raih selama tahun 2022.

1. Meraih Penghargaan dalam acara Pertemuan...

Selengkapnya...