BERITA

GEBYAR UNDIAN BERHADIAH PBB-P2

02 Desember 2023 19:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menggelar acara Gebyar Undian Berhadiah PBB-P2 Sabtu (2/12/23).

Kegiatan Gebyar PBB-P2 tersebut dilaksanakan jam 19.00 WIB di Atrium Citimall Sampit yang dihadiri Oleh Bupati Kotawaringin Timur Bapak H. Halikinnor, S.H., M.M yang sekaligus membuka secara resmi acara tersebut. Gebyar PBB-P2 ini juga dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Perwakilan Bank Mitra Kerja Bapenda dan para undangan lainnya.

 

Acara yang dimeriahkan oleh Komedian Tumbur Sampit berlangsung meriah dan hadiah utama yang diundi langsung oleh Bapak Bupati Kotawaringin Timur , hadiah tersebut berkesempatan didapatkan oleh para wajib pajak PBB-P2 yang telah melunasi PBB-P2 sebelum jatuh tempo 30 september 2023. Tidak hanya hadiah utama namun ad beberapa hadiah hiburan untuk para tamu undangan yang beruntung pada malam itu.

 

Tujuan diadakannya Gebyar PBB-P2 ini adalah untuk memotifasi para wajib pajak untuk selalu tepat waktu dalam membayarkan kewajibannya dan juga memberikan apresiasi kepada wajib pajak PBB-P2 yang telah disiplin dan tepat waktu dalam melakukan pembayaran.

Dimana kita ketahui bersama pajak sektor PBB-P2 merupakan sektor yang mempunyai potensi yang sangat besar di Kabupaten Kotawaringin Timur.


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KEPALA KPPN SAMPIT

18 September 2018 00:00

Sampit - Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kab. Kotim Mengunjungi Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim, Selasa (18/09/18).

Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Marjuki, S.Pd., M.S.M yang di dampingi...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT

30 November 2023 15:33

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menerima kunjungan kerja dari Bapenda Kotawaringin Barat, kamis (30/11/23).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Bapenda Kab Kotim Bpk Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev di ruang kerja lantai 2 Kantor Bapenda Kotim. Dalam...

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk...

Selengkapnya...

PAPARAN LAPORAN HASIL PEMUTAKHIRAN DATA PBB-P2 DI KELURAHAN SAWAHAN

24 Agustus 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada tahun 2021 mengadakan kegiatan pemutakhiran pendataan PBB-P2 dikelurahan Sawahan bekerjasama dengan PT.Citracom Inti Persada, dan kegiatan tersebut telah selesai pada Bulan Agustus ini sehingga pada hari Selasa...

Selengkapnya...

MELAKSANAKAN PENILAIAN PBB-P2 DI PERTAMINA CABANG SAMPIT

25 April 2019 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melaksanakan penilaian PBB-P2 di pertamina cabang Sampit, Kamis (25/04/19).

Demi terciptanya basis data Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang up...

Selengkapnya...