BERITA

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk hiburan serta banyak juga menawarkan produk-produk UMKM yang sangat menarik, harga murah dan bersaing. Selain produk-produk UMKM yang menarik perhatian masyarakat, juga tidak ketinggalan perusahaan-perusahaan besar seperti Otomotif, Developer dll, disitu masyarakat banyak mengambil penawaran dari perusahaan karena banyak keuntungan yang didapat seperti potongan harga, proses yang cepat serta cicilan yang menarik.

 

Dan tidak lupa juga, masyarakat juga suka melihat stand-stand dari pemerintah, dimana semua SOPD se Kabupaten Kotawaringin Timur menampillkan stand berupa pelayanan terbuka kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengetahui apa saja program, visi & misi pada dinas terkait tersebut yang berpartisipasi di acara Sampit Expo. Badan Pengelola Pendapatan Daerah selaku koordinator Pendapatan Daerah juga turut meramaikan acara ini, dimana pada stand BAPPENDA menawarkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya Pendaftaran dan Mutasi Objek Baru Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaaan & Perkotaan dan informasi mengenai Pajak daerah yang dikelola oleh BAPPENDA Kab. Kotim. Setiap pengunjung yang melakukan pendaftaran / mutasi di Stand BAPPENDA akan langsung diberikan souvenir atau hadiah langsung dengan limit 15 hadiah perhari, jadi jangan menunda membayar pajak PBB-P2, segera daftarkan Pajak PBB-P2 dan dapatkan hadiahnya di stand BAPPENDA Kab. Kotim (kesempatan terbatas). 

 


BACA BERITA LAINNYA:

SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA PETA PBB-P2

18 Juli 2018 08:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Bekerjasa dengan Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada (PSEKP-UGM) mengadakan Sosialisasi Pemutakhiran Data Peta PBB-P2, Rabu (18/07/2018).

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB KOTIM TAHUN 2021 DI KECAMATAN TAHUN 2020

13 Januari 2020 00:00

SAMPIT- Dalam kesempatan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Tahun 2021 Kab. Kotim  di 17 Kecamatan, Bappenda Kab. Kotim turut serta memberikan paparan mengenai Pendapatan Daerah yang secara khusus menekankan pada Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Perdesaan...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN MOU DENGAN PIHAK REKTOR UNIVERSITAS GAJAH MADA (UGM) YOGYAKARTA

02 Juli 2018 14:52

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur melaksanakan penandatanganan MOU dengan Pihak Rektor UGM di Yogyakarta, Rabu (02/07/2018)

Kegiatan yang berlangsung di Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan...

Selengkapnya...

PEMBAGIAN HADIAH LOMBA 17 AGUSTUS 2018 DI LINGKUNGAN BAPPENDA KAB. KOTIM

13 Agustus 2018 12:03

Hari senin, 13 Agustus 2018, pukul 07.30 bertempat di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, telah berlangsung kegiatan pembagian hadiah Pemenang lomba dalam rangka Hut RI ke 73.

jenis perlombaan yang dipertandingkan :

1. Tarik Tambang

2. Lari Karung

3. Lari...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KOMISI 2 DPRD KAB. KAPUAS

19 November 2020 00:00

Sampit, Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas ke Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, (Kamis, 19/11/20).

Kedatangan Komisi 2 DPRD Kab. Kapuas beserta rombongan disambut langsung oleh...

Selengkapnya...