BERITA

Rapat Koordinasi Intensifikasi PBB dan PPH Provinsi dan Kabupaten / Kota Se Kalimantan Tengah

16 Oktober 2017 09:00

Sampit (Bappenda-Kotim) - Acara  Rapat Koordinasi Intensifikasi PBB dan PPH Provinsi Sekalimantan Tengah yang telah dilaksanakan di Hotel Aquarius Sampit, Kalimantan Tengah telah selesai.

dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang berkompenten mulai dari Pihak Direktorat Jendral Keuangan Pusat, Kepala Kanwil DJP Kalselteng, Kepala Badan Keuangan Provinsi Kalteng.

Acara Rapat Koordinasi dibagi menjadi 2 sesi dimana Para Narasumber-Narasumber menyampaikan presentasi setelah itu melakukan tanya jawab dengan peserta, baru setelah itu dibagi menjadi rapat perkomisi.

 

Adapun peserta rapat yang menghadiri acara tersebut adalah terdiri dari Perwakilan Badan Pengelola Pendapatan Daerah dan Kantor Pajak Pratama yang ada di Provinsi kalimantan tengah.


BACA BERITA LAINNYA:

BAPPENDA KAB. KOTIM ADAKAN HALAL BIHALAL DI HARI PERTAMA KERJA SETELAH LIBUR LEBARAN

21 Juni 2018 08:57

Sampit - Cuti bersama hari raya telah berakhir, hari pertama kerja setelah lebaran Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur mengadakan Halal Bihalal bersama seluruh pegawai dilingkungan Bappenda Kab. Kotim yang dilaksanakan di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, Kamis...

Selengkapnya...

RAPAT KOORDINASI PENDAPATAN ASLI DAERAH

11 Agustus 2020 00:00

Sampit-Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kab.Kotawaringin Timur menggelar Rapat Koordinasi Pendapatan Asli Daerah (PAD), Selasa (11/08/2020).

Rapat koordinasi PAD yang dilaksanakan di Aula rapat lantai dua kantor...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN DOKUMEN PERJANJIAN KERJASAMA

28 Agustus 2019 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Perjanjian Kerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit tentang Koordinasi, Konsolidasi, dan Harmonisasi di bidang Perpajakan (28/08/19).

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENGISIAN LAPOR PAJAK TAHUNAN

27 Februari 2024 10:00

Sampit - Kegiatan Sosialisasi Pengisian Laporan Pajak Tahunan yang digelar Oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit. (Selasa, 27/2/24)

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan dan jajaran serta Pegawai KPP Pratama Sampit yang melakukan sosialisasi, SPT Tahunan merupakan...

Selengkapnya...

RAPAT KOORDINASI PBB-P2 KAB. KOTAWARINGIN TIMUR 2019

12 November 2019 00:00

Sampit - Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan & Perdesaan (PBB-P2) adalah pajak atas bumi dan atau bangunan yang dimiliki, dikuasai, dan atau dimanfaatkan oleh orang pribadi atau badan. PBB-P2 sendiri merupakan salah satu dari 11 jenis pajak daerah yang merupakan...

Selengkapnya...