BERITA

Gebyar Pajak PPB-P2 akan segera Dilaksanakan di Kantor BAPPENDA dengan TOTAL Hadiah 75 Juta

14 September 2017 13:27

Sesuai dengan Motto "Bergerak Cepat Membangun Kotim" maka salah satunya adalalah meningkatkan potensi Pendapatan Daerah, Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) selaku koordinator SKPD Pemungut selalu berupaya dengan maksimal untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. Dengan berbagai macam sektor pajak di antaranya adalah Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Perkotaan dan Perdesaan. Untuk memberikan Apresiasi kepada Masyarakat, maka dengan ini Bappenda selalu mengadakan acara Gebyar Pajak dengan Undian Berhadiah.

 

Dengan acara Gebyar Pajak ini diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu giat dan taat serta bersemangat dalam hal membayar pajak, khususnya Pajak Bumi dan Bangunan. Dengan demikian Potensi Pajak Bumi dan Bangunan kedepannya akan menjadi primadona bagi pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur.


BACA BERITA LAINNYA:

BAPENDA KAB.KOTIM LOUNCHING MOBIL PELAYANAN PAJAK DAERAH KELILING DIPERINGATAN HARI JADI KE-69 KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR

07 Januari 2022 00:00

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur. Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor,SH, MM sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur bertempat di Stadion 29...

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk...

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB.KOTIM TAHUN 2023 DIKECAMATAN TAHUN 2022

17 Januari 2022 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 di 17 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

SERAH TERIMA CSR ALAT PEMANTAU TRANSAKSI WP OLEH PT. BANK KALTENG CABANG SAMPIT KEPADA PEMERINTAH KAB. KOTIM

01 September 2021 00:00

Sampit, PT. Bank Kalteng Cabang Sampit mengadakan acara serah terima CSR kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di kantor Bapenda Kab. Kotim berupa alat pemantau transaksi wajib pajak sebanyak 10 unit . Rabu (01/09/2021)

Selengkapnya...

RAPAT TIM EVALUASI DAN PENGAWASAN REALISASI ANGGARAN VIII

03 September 2018 07:28

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menyampaikan paparan pendapatan daerah per 31 Agustus 2018 dalam rapat tim evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran (TEPRA), Senin (03/09/2018).

Selengkapnya...