BERITA

PAWAI 1 MUHARRAM 1444H

30 Juli 2022 00:00

Sampit - Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Hijriyah (Tahun Baru Islam) 1 Muharram 1444 H Kabupaten Kotawaringin Timur menyelenggarakan Pawai Taaruf yang diikuti oleh Para Pelajar,SOPD, Kecamatan Seranau,Kecamatan MB Ketapang,Kecamatan Baamang  dan Ormas di Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (30/7/2022).

Para peserta pawai berkumpul dan start dari kawasan Rumah Jabatan Bupati Kotim yang dimulai pada pukul 07.30 WIB, iring-iringan pawai dilepas oleh Bupati Kotim H.Halikinnor,SH.,MM. Arak-arakan pawai tersebut melalui Jl. A.Yani hingga finis di Taman Kota Sampit. Bupati Kotim serta jajaran turut menyambut rombongan Pegawai Bapenda Kab. Kotim yang diikuti  langsung oleh Kepala Bapenda Kotim Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev saat melewati Tribun Kehormatan rumah jabatan Bupati. Kegiatan ini bertema kan “JADIKAN 1 MUHARRAM 1444H MOMENTUM EVALUASI DAN REFLEKSI DIRI MENJADI INSAN YANG LEBIH BAIK”

    

Pegawai Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta menyemarakkan kegiatan tersebut dengan antusias .Harapannya kegiatan Pawai Ta’aruf tetap terus dilestarikan dan dilaksanakan setiap tahun sebagai salah satu event promosi budaya dan pariwisata yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur.


BACA BERITA LAINNYA:

MUSRENBANG RKPD KAB. KOTIM

18 Januari 2019 09:51

Sampit - Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (MUSRENBANG RKPD) adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar...

Selengkapnya...

RAPAT OPTIMALISASI PENDAPATAN DAERAH MELALUI APLIKASI DAN PAPARAN LAPORAN PENDAHULUAN PEMUTAKHIRAN DATA PBB-P2 TAHUN 2019

19 September 2019 00:00

Sampit - Dalam upaya peningkatan pendapatan daerah melalui sektor PBB-P2 Bappenda Kab. Kotim melakukan pemutakhiran data PBB-P2 serta mengembangkan aplikasi pengelolaan Pajak Daerah secara online bekerjasama dengan pihak ketiga (Kamis, 19/09/19).

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN BANK MANDIRI CABANG SAMPIT

10 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri Cabang Sampit tentang Pelayanan Pembayaran Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah untuk menerapkan program pembayaran secara...

Selengkapnya...

TAKBIR KELILING DENGAN MOBIL HIAS MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1444H

22 April 2023 12:34

Sampit- Badan Pendpatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ikut serta dalam Takbir Keliling mobil hias dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H. Acara yang diperlombakan ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN DOKUMEN PERJANJIAN KERJASAMA

28 Agustus 2019 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Perjanjian Kerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit tentang Koordinasi, Konsolidasi, dan Harmonisasi di bidang Perpajakan (28/08/19).

Selengkapnya...