BERITA

SERTIJAB KEPALA BADAN DAN PEJABAT STRUKTURAL BAPENDA KAB. KOTIM

21 September 2021 00:00

 

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari Kaban yang lama Marjuki, S.Pd., M.S.M. kepada Kaban yang baru Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev. pasca dilantik Tanggal 16 September 2021, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bapenda Kab. Kotim, Selasa (21/09/2021).

Sertijab yang mulai pukul 09.00 WIB dan dipandu oleh Sekretaris Badan yang lama Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. berlangsung secara sederhana dan penuh rasa kekeluargaan serta dihadiri oleh seluruh ASN di Lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. Acara dimulai dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kepala Sub Pendaftaran dan Pendataan Yulian Mara Alkusma, S.Hut., M.Si., kemudian dilanjutkan dengan sambutan perpisahan oleh Marjuki selaku Kaban yang lama. Dalam sambutannya Marjuki menyampaikan beberapa hal terkait apa saja yang telah dilakukannya selama 4 tahun menjabat Kepala Bapenda Kab. Kotim, memberikan beberapa rekomendasi kepada pejabat pengganti yang baru dan permintaan maaf serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama memimpin SOPD pengelola pajak daerah tersebut.

Acara berikutnya adalah serah terima jabatan (sertijab) yang ditandai dengan penyerahan dokumen Memori Sertijab dari Kaban yang lama kepada Kaban yang baru, dimana diharapkan dokumen Memori Sertijab tersebut bisa jadi panduan awal buat Kaban yang baru dalam memimpin Bapenda Kab. Kotim lebih baik kedepannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan perdana oleh Ramadansyah selaku Kaban yang baru. Dalam sambutannya Ramadansyah menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat yang lama, keniscayaan rotasi atau pergantian pimpinan SOPD, harapan kedepan selama menjadi Kaban serta permintaan dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugasnya kepada seluruh ASN Bapenda Kab. Kotim.

Selain sertijab Kepala Badan, dilaksanakan juga sertijab beberapa pejabat struktural di Lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur antara lain Sekretaris Badan dari Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. kepada Abdul Rahman Ismail, S.H., Kepala Bidang Penagihan, Pemeriksaan dan Piutang dari Gusti Mukafi, S.Pd., M.M. kepada Mahmu'ddin, S.Pd., M.M.A. dan Kepala Sub Bidang Pemeriksaan dari Sugeng Riyanto, S.T. kepada Andang Sadewo, S.SiT. Kegiatan Sertijab diakhiri dengan sesi foto bersama dan jabat tangan perpisahan antara pejabat lama dengan ASN Bapenda Kab. Kotim.

 

 

 

 

 

 

                     

 

 


BACA BERITA LAINNYA:

BAPPENDA KAB. KOTIM GELAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN SELURUH PEGAWAI

01 Juni 2018 13:04

SAMPIT - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka mempererat tali silaturahim menggelar acara buka puasa bersama pegawai Bappenda Kotim, acara tersebut dilaksanakan di Aula lantai II Bappenda Kab. Kotim

Selengkapnya...

TAGIHAN PBB-P2 BISA DILIHAT SECARA ONLINE

28 Januari 2020 00:00

Bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2020, sudah bisa melakukan pembayaran di

  • UPK Bank Kalteng yg berada di kantor Bappenda Jl. A. Yani no. 14A...

    Selengkapnya...

PISAH SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN BAPENDA KAB. KOTIM

01 Maret 2023 10:06

Sampit - Pisah Sambut dan serah terima Jabatan di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Pasca pelantikan pejabat yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di tahun 2023.

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KEPALA BAPENDA KE DINAS PERHUBUNGAN

02 Juni 2021 00:00

Sampit- Kepala Badan Pendapatan Daerah berkunjung ke Dinas Perhubungan dalam rangka Koordinasi dan optimalisasi penerimaan pajak daerah. (Rabu/02/06/21).

Dalam rangkaian kunjungan dan koordinasi tersebut Kepala Bapenda Bapak Marjuki, S.Pd., M.S.M. di dampingi oleh Kepala...

Selengkapnya...

SMART TAX KOTIM

27 Mei 2022 00:00

Aplikasi Smart Tax Kotim Merupakan Aplikasi layanan untuk mempermudah Wajib Pajak melakukan Pembayaran dan pelaporan secara online.Aplikasi ini bisa di download di play store. Aplikasi Smart Tax Kotim menampilkan beberapa menu Dashboard pendapatan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. ...

Selengkapnya...