BERITA

RAPAT REKONSILIASI REALISASI PENDAPATAN DENGAN SOPD PEMUNGUT

26 Juni 2018 13:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat rekonsiliasi realisasi pendapatan daerah bersama SOPD Pemungut Pajak dan Retribusi Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (26/06/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di lantai 2 kantor Bappenda Kab. Kotim itu dibuka langsung oleh Kepala Bappenda Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.S.M dan dihadiri oleh Kepala SOPD atau perwakilan 9 (sembilan) SOPD pemungut di Kab. Kotim, dari 9 (sembilan) SOPD pemungut tersebut merupakan SOPD yang realisasi pendapatannya belum mencapai target, sembilan SOPD tersebut diantaranya:

  1. Dinas Pertanian Kab. Kotim
  2. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Kotim
  3. Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Kotim
  4. Dinas Lingkungan Hidup Kab. Kotim
  5. Dinas Perhubungan Kab. Kotim
  6. Dinas Perikanan Kab. Kotim
  7. Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab. Kotim
  8. Dinas Pekerjaan umum Kab. Kotim
  9. akademi Keperawatan Kab. Kotim

dari hasil rapat tersebut disimpulkan bahwa seluruh SOPD pemungut agar dapat meningkatkan upaya dalam pencapaian target realisasi pendapatan daerah, target yang ditetapkan harus disesuaikan dengan realisasi yang ada, dan dalam rangka penyusunan APBD perubahan bagi SOPD yang merevisi target diharapkan segera mengajukan surat permohonan revisi penetapan target pendapatan paling lambat pada hari kamis tanggal 28 Juni 2018.


BACA BERITA LAINNYA:

RAPAT TIM EVALUASI DAN PENGAWASAN REALISASI ANGGARAN VIII

03 September 2018 07:28

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menyampaikan paparan pendapatan daerah per 31 Agustus 2018 dalam rapat tim evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran (TEPRA), Senin (03/09/2018).

Selengkapnya...

KEMERIAHAN ACARA LOMBA HUT RI KE-77 DI BAPENDA KOTIM

19 Agustus 2022 00:00

Sampit, Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ditahun 2022, Badan Pendapatan Daerah ( BAPENDA) Menggelar berbagai Lomba yang di ikuti oleh seluruh Pegawai ASN, Tenaga Kontrak dan para Siswa yang sedang magang. Pada saat Perlombaan berlangsung yaitu Lomba...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KAB. KOTAWARINGIN BARAT

12 Februari 2020 00:00

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat Molta Dena, S.E., M.A. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab Kotawaringin Timur, Rabu(12/02/20).

Dalam Kunjungannya Kepala Bapenda Kobar di dampingi oleh Kepala Bidang...

Selengkapnya...

PAPARAN LAPORAN HASIL PEMUTAKHIRAN DATA PBB-P2 DI KELURAHAN SAWAHAN

24 Agustus 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada tahun 2021 mengadakan kegiatan pemutakhiran pendataan PBB-P2 dikelurahan Sawahan bekerjasama dengan PT.Citracom Inti Persada, dan kegiatan tersebut telah selesai pada Bulan Agustus ini sehingga pada hari Selasa...

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD TAHUN 2024 DI KEC TAHUN 2023

16 Januari 2023 00:00

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Tahun 2024 Kabupaten Kotawaringin Timur di 17 Kecamatan berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan ini Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kab.Kotim turut serta memberikan paparan mengenai pendapatan Daerah seperti Tahun sebelumnya mengenai...

Selengkapnya...