BERITA

Peresmian Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pembantu di Pundu

16 April 2018 10:28

Beberapa waktu yang lalu Bapak Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah turut hadir dalam rangka Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pundu di Kecamatan Cempaga Hulu.

PT. Bank Kalteng kembali memperluas jangkauannya dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu Pundu di Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat 13 April 2018

Hadir dalam peresmian, Bupati Kotim H. Supian Hadi, Wakil Bupati Kotim H.M. Taufiq Mukri, Sekda Kotim Halikinnor, beberapa anggota DPRD Kotim, Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Kalimantan Tengah Rusli, dan Direktur Pemasaran PT. Bank Kalteng Rukmo Susedyanto.

Bupati Kotim memberikan apresiasi kepada PT. Bank Kalteng atas dibukanya Kantor Cabang Pembantu Pundu tersebut, dimana Kotim sebagai pintu gerbang ekonomi di Kalimantan Tengah, memiliki pertumbuhan ekonomi yang terus mengalami peningkatan. Tercatat bahwa pertumbuhan ekonomi nasional pada tahun 2017 sebesar 5,01%, pertumbuhan ekonomi Kalimantan Tengah sebesar 6,03%, dan pertumbuhan ekonomi Kotim sebesar 7,02%.

Sehingga dengan hadirnya Kantor Cabang Pembantu Pundu diharapkan mampu meningkatkan kualitas SDM masyarakat Kalimantan Tengah khususnya masyarakat sekitar.

khususnya untuk Pembayaran Pajak, dengan adanya Bank Kalteng Cabang di Pundu juga turut mempermudah Daerah dalam hal penerimaan Pajak, sehingga kedepan potensi-potensi pajak khususnya yang ada di kecamatan Cempaga Hulu, dapat terjangkau dan dapat dipermudah dalam hal pembayaran pajak.


BACA BERITA LAINNYA:

APEL PERINGATAN HARI KARTINI

22 April 2019 08:09

Sampit- Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Melaksanakan Apel Peringatan Hari Kartini yang ke 140, Senin (21/4/19).

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB. KOTIM

18 Januari 2019 09:51

Sampit - Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (MUSRENBANG RKPD) adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PERDA NO.6 TAHUN 2018

25 Juni 2019 00:00

Sampit- Peran BAPPENDA Kab. Kotim sebagai instansi Pemerintah Daerah yang mempunyai tupoksi mengelola Pendapatan Daerah khususnya Pajak Daerah sangat dibutuhkan, salah satunya adalah untuk membuka wawasan dan merubah cara pandang masyarakat terhadap Pajak Daerah....

Selengkapnya...

VERIFIKASI PIUTANG PAJAK PBB-P2 di SELURUH KECAMATAN KOTIM

18 April 2018 10:37

Bappenda selaku koordinator Pengelola Pendapatan Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur selalu mengejar potensi-potensi pajak demi tercapainya target pendapatan daerah yang ditetapkan pemerintah setiap tahunnya. 

Adapun salah satunya yang sekarang menjadi...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN MOU DENGAN PIHAK REKTOR UNIVERSITAS GAJAH MADA (UGM) YOGYAKARTA

02 Juli 2018 14:52

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur melaksanakan penandatanganan MOU dengan Pihak Rektor UGM di Yogyakarta, Rabu (02/07/2018)

Kegiatan yang berlangsung di Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan...

Selengkapnya...