BERITA

Gebyar Pajak PPB-P2 akan segera Dilaksanakan di Kantor BAPPENDA dengan TOTAL Hadiah 75 Juta

14 September 2017 13:27

Sesuai dengan Motto "Bergerak Cepat Membangun Kotim" maka salah satunya adalalah meningkatkan potensi Pendapatan Daerah, Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) selaku koordinator SKPD Pemungut selalu berupaya dengan maksimal untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. Dengan berbagai macam sektor pajak di antaranya adalah Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Perkotaan dan Perdesaan. Untuk memberikan Apresiasi kepada Masyarakat, maka dengan ini Bappenda selalu mengadakan acara Gebyar Pajak dengan Undian Berhadiah.

 

Dengan acara Gebyar Pajak ini diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu giat dan taat serta bersemangat dalam hal membayar pajak, khususnya Pajak Bumi dan Bangunan. Dengan demikian Potensi Pajak Bumi dan Bangunan kedepannya akan menjadi primadona bagi pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur.


BACA BERITA LAINNYA:

SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA PETA PBB-P2

18 Juli 2018 08:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Bekerjasa dengan Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada (PSEKP-UGM) mengadakan Sosialisasi Pemutakhiran Data Peta PBB-P2, Rabu (18/07/2018).

Selengkapnya...

BADAN PENDAPATAN DAERAH KAB.KOTIM MELAKUKAN VAKSINASI COVID -19

22 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Vaksinasi sebagai salah satu upaya mencegah Covid-19 Tahap Pertama oleh Pegawai ASN Dan Tenaga Kontrak. Vaksinasi Tahap Pertama ini dilakukan oleh petugas Kesehatan di Puskesmas Ketapang 1 Kabupaten Kotawaringin...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2019

02 Januari 2019 00:00

Sampit - Hari pertama kerja diawal tahun 2019 Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2019 serta pemberian penghargaan kepada pegawai atas kedisiplinan, prestasi kerja dan dedikasi yang...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DAN SILATURAHMI DARI KPP PRATAMA SAMPIT

01 November 2023 13:28

Sampit, Kepala KPP Pratama Sampit Bapak Heri Widiyanto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (01/11/23).

Kunjungan Kerja tersebut disambut secara langsung...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN KERJASAMA (MOU) ANTARA KANTOR PRTANAHAN KAB. KOTIM DENGAN BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH KAB. KOTIM

24 September 2018 00:00

Sampit - Kerjasama antara Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur dengan Kantor Pertanahan Kab. Kotawaringin Timur, (Senin,24 /9/2018).

Kerjasama dilakukan untuk pendataan bidang tanah serta pengembangan...

Selengkapnya...